Turnamen Sepak Bola Dandim 0503/JB Cup 2017 Resmi Dibuka

Turnamen Sepak Bola Dandim 0503/JB Cup 2017 Resmi Dibuka

JAKARTA (wartamerdeka.net) – Di tengah Intensitas kesibukan Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), terus menggebrak suasana dengan berbagai acara dalam rangka menyambut HUT ke-72 TNI.

Hari ini, Turnamen sepak bola Dandim Cup 2017 dalam rangka HUT TNI KE 72 resmi dibuka dan berlangsung di Stadion Kecamatan Tamansari, Jalan mangga besar 6, RT 08, RW 01 Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (1/10/2017).

Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Rohani yang mewakili Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan, turnamen sepak bola ini diselenggarakan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Dia merasa bangga dan bersyukur melihat banyaknya generasi muda kita yang suka olahraga salah satunya cabang sepak bola.

Sehingga dengan turnamen ini diharapkan bisa melatih, membina dan dipersiapkan sebagai atlet daerah, sekaligus bisa memperkuat kesebelasan

“Pelaksanaan turnamen untuk menarik minat generasi muda lebih menggemari olahraga sepak bola, menambah pengalaman dan meningkatkan kemampuan bagi masyarakat Jakarta Barat khususnya,” ujar Mayor Inf Rohani.

Sementara itu, Kasdim 0503/JB Mayor Arh Rimba Anwar mengatakan, Dandim Jakbar sangat mengapresiasi terselenggaranya pertandingan Sepak Bola ini. Dengan harapan, dengan adanya Sepak Bola Dandim Cup akan dapat memperkokoh tali silaturahmi antar atlet dan masyarakat penonton dengan tetap bersinergi dan bersatu untuk kemanunggalan Masyarakat.

“Saya berharap, dalam bertanding peserta menjunjung tinggi sportivitas, menjaga kekompakan, keamanan dan ketertiban selama berlaga,. Jaga seportivitas pertandingan, ksatria dan selalu mematuhi ketentuan yang telah diikrarkan dalam janji Wasit dan janji Atlet,” pungkasnya. (Badar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *