Tim Rumah Kita IYL dan FKPPI Tator Rapatkan Barisan

Tim Rumah Kita IYL dan FKPPI Tator Rapatkan Barisan

TANA TORAJA (wartamerdeka.net) – Tim Rumah Kita Tana Toraja  bersama FKPPI Tana Toraja menyatakan Sikap untuk memenangkan IchsanYasin Limpo dalam Pilgub 2018 mendatang.

Hal itu terungkap dalam rapat Koordinasi yang dibuka langsung oleh Ketua Tim ” Rumah Kita” Jhoni Paulus SH MH didampingi Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Yansen Gojang yang berzelangsung  di Hotel Sanggala,  Rabu(11/10/2017) .

“Mari terus fokus dalam membangun Kebersamaan dan terus bergerak membentuk struktur  Tim Rumah Kita di seluruh Kecamatan, Lembang, Kelurahan maupun Dusun Dusun terpencil  di Tana Toraja lewat komunikasi,” ungkap Jhoni Paulus SH, MH.

Ketua FKKPI Tana Toraja Jansen Godjang dalam arahannya mengatakan,  tidak ada alasan bagi Tim Rumah Kita yang belum memasukkan kelengkapan kepengurusan di tiap kecamatan.

“Kami harapkan FKPPI optimis dan semangat dalam membangun Kepengurusan Tim Rumah Kita di setiap Kecamatan. Untuk itu tidak ada alasan bagi FKKPI yang masuk dalam Tim Rumah Kita segera memasukan kelengkapan Administarasi Struktur,” ujarnya.

Kata Jansen , kepada setiap  pengurus  rayon FKPPI  yang ada  semua Kecamatan,selain membentuk Struktur Tim Rumah Kita ,  je depan  juga Struktur Keanggotaan lembaga  dapat melaksanakan  program  kegiatan yang tentunya  mensinergikan bersama masyarakat.

“FKPPI siap melaksanakan segala kegiatan di tiap tingkatan untuk kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Jansen menambahkan, mari terus membangun pergerakan untuk  Rumah kita yang tentunya  Satu Visi  dalam memenangkan Ponggawa (IYL).

Dirinya minta semua Relawan Rumah Kita  dan FKPPI yang hadir utk terus berkoordinasi dan berupaya  membentuk Rumah kita di setiap ranting baik Dusun Lembang/Kelurahan  maupun di Tingkat kecamatan

Ponggawa merupakan  politisi yg mampu merangkul semua keberagaman  masyarakat dan dapat membangun  kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.(Yansen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *