Tim Patroli Biru Polsek Cicurug Sita 14 Motor

Tim Patroli Biru Polsek Cicurug Sita 14 Motor

SUKABUMI (wartamerdeka.net) – Dalam penertiban penyakit nasyarakat di wilayah hukum Kepolisian Sektor Cicurug, Tim Patroli Biru yang dipimpin oleh Aiptu Dewa berhasil nenyita 14 kendaraan roda roda berbagai merk yang surat-suratnya.

Menurut Aiptu Dewa, motor itu disita, saat dia dan timnya mengadakan patroli pada Sabtu dini hari (14/10/2017), di Kp Nyalindung Rt 03/04 Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Tim Patroli Biru yang dipimpinnya melihat banyak kendaraan roda diparkir, namun ketika ditanyakan kepada masyarakat tidak ada yang, siapa pemilik kendaraan tersebut.

Pihaknya, akhirnya mengamankanya dan dibawa Ke Kantor Polsek Cicurug Polres Sukabumi.

Wartawan Warta Merdeka yang menanyakan ke salah satu warga setempat, mendapat informasi, duduga ada rencana tawuran pada malam hari, makanya warga langsung menghubungi Kepolisian Sektor Cicurug.

Tim Patroli Biru yang duterjunkan ke TKP di bawah pimpinan Aiptu Dewa, dengan anggota Aiptu Rikmas, Bripka Sutono, Brigpol Galih, dan Brigpol Luthfi.

Kapolsek Cicurug Kompol Suhardiman mengungkapkan barang bukti atau kendaraan yang berjumlah 14 motor masih ada di kantor Polsek dan belum Ada yang menghubungi.

“Bila hari ini tidak ada kabar kami akan bawa ke Polres Sukabumi dan kami sudah melaporkan hal ini ke Polres, ” ungkapnya. (AS Manggala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *