Seluruh Anggota Polres Ciamis Mendadak Dikumpulkan Wakapolres

Seluruh Anggota Polres Ciamis Mendadak Dikumpulkan Wakapolres

CIAMIS (wartamerdeka.net) – Hari kamis (05/10/2017) sekitar jam 10.00 WIB Wakapolres Ciamis Kompol Imam Rachman, S.I.K secara mendadak mengumpulkan seluruh anggota Polres di halaman Mako Polres Ciamis tanpa kecuali.

Kompol Imam Rachman, menginstruksikan kepada kepada Kabag dan Kasat agar setiap anggotanya yang memiliki Senjata Api Dinas melaksanakan apel lebih lanjut untuk dilakukan pemeriksaan terhadap senjata api dinas.

Kegiatan apel mendadak tersebut untuk melakukan pemeriksaan terhadap senjata api dinas yang dipegang diantaranya oleh 61 anggota dari seluruh anggota Polres Ciamis sebanyak 646’Anggota, dengan tahapan pemeriksaan administrasi, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan senpi yang dipegang oleh anggota.

Acara apel mendadak ini tidak hanya dilaksanakan Jajaran Polres Ciamis, tetapi juga di Polsek-Polsek Jajaran Polres Ciamis yang dipimpin oleh Kapolsek masing-masing.

Dalam siaran pers humas Polres Ciamis,
Waka Polres Ciamis menyampaikan “Seluruh Jajaran Polres Ciamis melaksanakan apel baik yang ada di Polres ataupun yang ada di Polsek untuk mengantisipasi adanya penyalah gunaan senjata”

Selain itu juga Kompol Imam Rachman menekankan:  “kepada rekan-rekan yang di obvit atau yang piket pada saat pelaksanaan Apel serah terima jaga agar Senjata Inventaris ikut diserahterimakan pada saat Apel Serah Terima Jaga”. (Brata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *