Sekretariat PAC PP Ciputat Diresmikan Dilanjutkan Nobar G 30 S PKI

Sekretariat PAC PP Ciputat Diresmikan Dilanjutkan Nobar G 30 S PKI

TANGSEL (wartamerdeka.net) – Sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Ciputat diresmikan oleh Ketua MPC PP Kota Tangsel dilanjutkan dengan nonton bareng film G30S PKI, bersama kader Pemuda Pancasila dan aparat Tiga Pilar. 

“Kader Pemuda Pancasila harus turut berkontribusi bagi kehidupan masyarakat yang lebih luas,”ujar Ketua Majelis Pimpinan Cabang Tangerang Selatan Muhammad Reza yang kerap disapa Ao, saat peresmian sekretariat PAC Kecamatan Ciputat, Sabtu (30/9/2017).

Reza Ao berharap, dengan keberadaan sekretariat ini, kader-kader Pemuda Pancasila (PP) khususnya Kecamatan Ciputat dapat berkoordinasi secara kontinu. Membahas gerakan-gerakan yang dapat menjadi kontribusi bagi terwujudnya pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

“Jadi tidak ada lagi koordinasi di warung kopi atau pingir jalan, karena itu jadi tidak benar apalagi kalau koordinasi sambil mabuk,” ungkapnya.

Lebih lanjut Reza Ao mengatakan, Pemuda Pancasila tidak akan pernah berkompromi bagi kader yang terlibat dengan narkotik dan obat terlarang (narkoba). Bahkan sanksi tegas berupa pemecatan sebagai anggota adalah harga mati.

“Hal itu sebagai bukti bahwa PP tidak sekadar organisasi tapi juga wadah bagi perubahan ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

Reza Ao memberikan apresiasi kepada Ketua PAC Ciputat Marhadi alias Mardex atas pembangunan sekretariat tersebut. “Saudara Mardex adalah bukti nyata kalau PP tempat terjadinya perubahan menjadi yang lebih baik lagi, ” ujarnya lagi.

Sementara itu, Ketua PAC PP Ciputat Marhadi dalam sambutannya mengatakan, berjanji untuk menjaga nama baik PP di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Ciputat.

” Saya salut dan bangga. Meskipun kegiatan berlangsung di bawah siraman hujan tak menyurutkan semangat para kader PP,” katanya.

Slogan perjuangan “Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang” dan “Pancasila” , mendapat sambutan bergelora dengan sambutan “Abadi !”.

Untuk informasi,  setelah acara peresmian Sekretariat PAC PP Ciputat, dilanjutkan dengan acara nonton bareng Film G30S PKI bersama jajaran TNI Koramil Ciputat dan Polsek Ciputat (Badar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *