Himpunan Alumni Pesantren Al Irsyad Gelar Reuni Akbar

AN | Sabtu, 06 Januari 2018 - 17:04 WIB
Himpunan Alumni Pesantren Al Irsyad Gelar Reuni Akbar

JAKARTA (wartamerdeka) - Himpunan Alumni Pesantren Islam Al-Irsyad (HAPIA) menyelenggarakan Reuni Akbar, dengan mengangkat tema "Dari HAPIA Untuk Indonesia",  di Gedung Asrama Haji Jalan Pondok Gede Raya Jakarta Timur, Sabtu (6 Januari 2018). 

Acara ini terselenggara berkat dukungan AL Kaffah, Insan, TV Wesal, TV Pondok Pesantren Al Iktiba, Al Wafi serta lainnya.

Dalam pertemuan tersebut,  hadir Gubernur DKI Jakarta  Anis Baswedan,  Ust. Khairi Assalaky, Ustad Arifin Baderi, Ustad Jafar Umar, Ustad  Thalib, Usman Baitsa dan lainnya.

Demikian disampaikan  disampaikan Ali Saman Lc. MA  selaku panita pelaksana. 

Sementara itu Ust. Muhammad Qosim Muhajir, mengatakan nelihat perkembangan pesantren yang menjadi seperti sekarang ini, semua berkat pertolongan dan karunia Allah. 

"Dengan soliditas antar civitas, dan uluran bantuan dari para muhsinin, harapan kami Pesantren Islam Al-Irsyad menjadi induk semang untuk melebarkan sayap dakwah Islam di Negeri Indonesia tercinta ini," ujarnya. 

"Karena alumni pesantren Islam Al-Irsyad memiliki potensi yang sangat besar dalam mengembangkan dakwah. Dan sayang sekali jika potensi tersebut tidak memiliki wadah. Oleh karenanya HAPIA semoga dapat menjadi wadah bagi para alumni agar potensi mereka tersalurkan ke depan, " tambahnya. 

Di tempat yang sama Gubernur DKI Jakarta mengatakan, dengan momentum Reuni Akbar Hapia  marilah kita jadikan ajang silaturrahmi demi untuk mengujudkan kebersamaan kedamaian untuk ke depan.