Shelda, Wanita Pertama Terpilih Jadi Ketua PAC PP Tebet

Dar | Jumat, 05 Januari 2018 - 17:05 WIB
Shelda, Wanita Pertama Terpilih Jadi Ketua PAC PP Tebet

JAKARTA (wartamerdeka)  — Ada kejutan dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP), Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP), kecamatan Tebet,  yang berlangsung Jumat (5/1/2018). Seorang Srikandi terpilih sebagai ketua.

RPP PAC Tebet yang dipimpin oleh Ketua MPC PP Jakarta Selatan, Addis Abeba itu menyatakan secara sah  Shelda Vaizha terpilih sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila untuk periode 2017 – 2020.

"Kegiatan RPP PAC Pemuda Pancasila kecamatan Tebet, yang digelar di gedung aula kantor Kecamatan itu hanya ada satu calon Ketua yang maju, dan seluruh pengurus Ranting Pemuda Pancasila se-kecamatan Tebet juga memilih saudari Shelda Vaizha," ujar Addis Abadi.

Panitia RPP pun menyatakan Shelda Vaizha terpilih sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila untuk periode 2017-2020.

Addis menyatakan  bangga dan senang atas kekompakan yang dimiliki teman teman di wilayah Tebet.

"Segera lengkapi kepengurusan PAC   Jangan ragu untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat, dan jalin kebersamaan dengan pihak Pemerintah dari Kecamatan hingga Kelurahan dan RT, RW,” pungkasnya 

Sementara itu, Shelda Vaizha berjanji akan membenahi kepengurusan ranting yang ada.

"Saya akan benahi kepengurusan tingkat PAC maupun di ranting, dan akan menggandeng seluruh pemuda Tebet agar bisa menciptakan Oraganisasi ini lebih baik dan lebih besar lagi. Harapan saya, kepada seluruh jajaran untuk mendukung Program Pembangunan Pemerintah Kota Jakarta Selatan, dari tingkat PAC dan ranting untuk bersinergi dan bekerja sama dengan Aparatur Kecamatan serta Kelurahan, seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tokoh Masyarakat, " ujarnya.

Jika sudah bersinergi di perangkat Kelurahan, dia yakin ke depan PP akan lebih baik terlebih dalam memasyarakatkan Kepemudaan di tengah Masyarakat maupun di Pemerintahan.


Baca Juga

POPULER MINGGU INI