Wow...Imah Mang Asep Tasikmalaya, Hadirkan Tempat Kuliner Zaman Now 

Ariska | Kamis, 28 Desember 2017 - 22:23 WIB
Wow...Imah Mang Asep Tasikmalaya, Hadirkan Tempat Kuliner Zaman Now 

TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Bagi para pecinta kuliner yang ingin merasakan suasana tempat yang berbeda,  tentunya wajib segera datang menikmati sensasi kuliner ke Imah Mang Asep di Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet) Tasikmalaya.

Tempat yang didesain dengan interior yang unik itu,  dipastikan akan menjadi salah satu destinasi favorit kuliner.Pasalnya tempat tersebut berani tampil berbeda. Juga menawarkan menu yang sangat murah.

"Pengunjung di sini bisa mendengarkan suara air terjun buatan,  sambil menyantap makanan dengan harga yang sangat ekonomis.Serta bisa melihat pemandangan ornamen payung geulis khas tasik yang bergelantungan di dekat air terjun tersebut, sehingga ini sangat sensasional.Mungkin ini adalah kuliner zaman now dengan tempat yang wow ,"tutur manager Imah Mang Asep, Kamis (28/12/2017).

Rama menjelaskan,  pihaknya menghadirkan sejumlah menu khas Sunda juga minuman jus dan lainnya. Bahkan harganya itu sangat terjangkau oleh semua kalangan. Adapun menu-menu itu sangat sederhana yang tentunya sudah tidak asing lagi dengan lidah orang tasikmalaya.

"Alhamdulilah meski baru buka beberapa hari,  namun respon pengunjung sangat antusias sekali. Sehingga kehadiran tempat ini bisa diterima oleh sejumlah masyarakat. Apalagi segmen yang dibidiknya itu menengah ke bawah.Tentunya sangat cocok sekali bagi keluarga maupun anak muda,"terangnya.

Rama menuturkan,  tempatnya buka operasionalnya mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Adapun fasilitas yang tersedia ada sekitar 50 table dan 5 tempat tenda lesehan dan mushola. Selain itu juga bagi pengunjung yang membawa kendaraan jangan merasa kuatir. Karena pihaknya menyediakan lahan parkir yang luas. Sedangkan untuk menyemarakkan tempatnya,  setiap malam digelar band akustik.