Jannifer Ngebet Kencan Dengan Brad Pitt

Ira Saqila | Sabtu, 16 Desember 2017 - 16:07 WIB
Jannifer Ngebet Kencan Dengan Brad Pitt Jannifer Lawrence

Hollywood, – Jannifer Lawrence galau hidup sendiri.  Setelah berpisah dari sutradara Darren Aronofsky, dia melakukan pendekatan dengan duda keren Brad Pitt.

Jannifer dikabarkan ngarep bisa berkencan dengan Brad Pitt.

"Brad dan Jennifer telah menikmati banyak malam bersama-sama. Ada hubungan yang intens antara mereka," kata seorang sumber kepada majalah Star.

Brad telah mengamati Jennifer selama bertahun-tahun. Menurut duda Angelina Jolie itu Jennifer itu sempurna.

Namun, sumber lain membantah laporan kencan Jennifer dan Brad. Kepada The Sun, sumber yang dekat dengan aktor tersebut mengatakan, "Ini benar-benar laporan palsu."

Jennifer putus dengan Darren setelah berkencan lebih dari setahun. Perpecahan tersebut dilaporkan bersahabat dan mereka masih berteman.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa perpecahan mereka disebabkan oleh "celah usia yang sangat besar". Sumber tersebut menjelaskan, "Ada perbedaan usia yang sangat besar, dan mereka adalah orang yang berbeda. Masing-masing harus melihat ke masa depan."

"Jen belum memikirkan hidupnya dan bagaimana hal itu akan berkembang, dia memiliki tanggung jawab dalam hidup yang dia alami, masing-masing masih sibuk dengan pekerjaan, " sumber tersebut melanjutkan. "Jen tertarik pada kecemerlangan dan pendidikan Darren, dan dia sangat mengagumi bakat dan kepribadiannya. Mereka sangat menghargai satu sama lain mengingat selisih usia yang sangat besar, "

Jennifer sebelumnya berhubungan dengan aktor Inggris Nicholas Hoult sebelum berkencan dengan vokalis Coldplay Chris Martin pada tahun 2015.

Sedangkan untuk Brad, dia dikabarkan terlibat secara romantis dengan rekan mainnya "Sekutu" Marion Cotillard dan Kate Hudson sejak bercerai dari Angelina Jolie, namun laporan tersebut telah dibantah.

Kate mengatakan pada Andy Cohen bulan lalu tentang rumor kencan, "Itu adalah rumor paling gila sepanjang masa."

 



POPULER MINGGU INI