Nikita Mirzani: Via Vallen Sok Terkenal Jangan Baperan

Kirana Izza | Jumat, 15 Desember 2017 - 07:56 WIB
Nikita Mirzani: Via Vallen Sok Terkenal Jangan Baperan Via Vallen

Jakarta, - Perselisihan antara Via Vallen dan makeup Ayu Ting Ting mendapat tanggapan Nikita Mirzani. Artis bertubuh seksi itu menyindir Via baperan.

Nama Via memang tengah menjadi pembicaraan netizen karena saling sindir dengan Ayu Ting Ting dalam ajang penghargaan dangdut di Indonesia. Kasus makin melebar karena melibatkan makeup Ayu Ting Ting hingga berujung somasi.

Di tengah perselisihan itu, Nik--sapaan akrab Nikita Mirzani--menyebut bahwa Via merupakan seorang penyanyi yang terlalu terbawa perasaan (baper). Ia juga mengungkapkan diawal kemunculan Via memang ia tak terlalu banyak tahu apalagi dengan profesi yang sebagai penyanyi.

“Dia itu baper. Kan aku pernah jadi ratu kan di salah satu acara, aku bilang ini siapa sih ini penyanyi dangdut, aku enggak kenal, memang aku nggak kenal. Baru tahu disitu,” jelas Niki diacara yang ia bawakan.

Mendengar penjelasan dari Nikita Mirzani, Uya Kuya pun langsung menimpali dengan menyindir Niki. “Terus dia langsung baper gitu. Iya dari pada kamu, terkenalnya karena kontroversi,” tandas Uya.

Candaan itu diungkapkan karena sindiran dari Niki untuk Via Vallen yang dianggap terlalu baper. “Memang iya kamu kontroversi?. Lo terkenalnya kontroversi kalau dia kan lagunya terkenal,” jelas Uya.
 
Tak mau kalah dengan ucapan dari Uya Kuya akahirnya Nikita Mirzani kembali memberikan penjelasan agar lebih gamblang. Terutama soal lagu yang dibawakan oleh Via dengan judul Sayang.
 
“Tapi lagunya sudah enggak terkenal lagi sekarang. Lagian kan itu bukan lagunya Via Vallen. Itu lagu orang tapi dinyanyiin sama Via Vallen, apose,” ungkap Niki dengan nada tinggi.



POPULER MINGGU INI