Curhat Nafa Urbach, Tubuh Seksinya Jadi Buruan Pengusaha Kaya

Red | Kamis, 14 Desember 2017 - 08:20 WIB
Curhat Nafa Urbach, Tubuh Seksinya Jadi Buruan Pengusaha Kaya Nafa Urbach

Jakarta, - Artis cantik Nafa Urbach telah resmi bercerai dari aktor Zack Lee. Setelah membina rumah tangga selama 10 tahun lamanya. Menyandang status sebagai janda nampaknya banyak perubahan yang dialami oleh Nafa.

Statusnya menjadi seorang single parent ini membuatnya mulai banyak mendapatkan pendekatan dari sejumlah pria. Hal ini pun disampaikan sendiri oleh Nafa Urbach pada saat berada di tayangan Hotman Paris Show pada Selasa, 12 Desember 2017 di iNewsTV.

“Pas waktu baru cerai (didekati pria),” ungkap Ibu satu anak tersebut. Nafa mengakungkapkan bahwa sebagian besar yang datang mendekatinya adalah seorang pengusaha. Bahkan bukan hanya itu saja, diantaran mereka pun juga mengumbar harta benda yang mereka miliki.

Namun dengan tegas, Nafa mengatakan bahwa keinginannya bukanlah harta. “Lebih banyak pengusaha kayaknya. Yang punya jet pribadi ada, yang main di properti ada, semuanya ada, banyak berjejer. Cuma itu kan bicara soal ikatan. Mobil mewah, perhiasan itu semua orang mau. Tapi itu bukan saya,” tegasnya.

Nampaknya untuk saat ini, Nafa masih sangat menikmati dan mersa nyaman dengan statusnya sebagai single parent dan focus untuk membesarkan sang buah hati, Mikhaela. Seperti yang diketahui bahwa wanita yang berdarah Jawa ini bercerai dengan Zack setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun lamanya.

Setelah menikah pada 15 Februari 2007 lalu, mereka pun akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Mikhaela Lee Juwono. Perpisahan tak membuat Nafa Urbach dan Zack Lee putus komunikasi. Bahkan keduanya pun masih sering berkomunikasi unuk kebahagiaan buah hati mereka.