Heboh, Kencan Online dengan Ibu Guru Seksi Sylvia Genpati

Red | Senin, 11 Desember 2017 - 19:30 WIB
Heboh, Kencan Online dengan Ibu Guru Seksi Sylvia Genpati Sylvia Genpati

Jakarta, - Nama Sylvia Genpati memang tergolong baru di dunia hiburan. Wajahnya mulai muncul di dunia maya saat ia menjadi brand ambassador untuk sebuah aplikasi kencan online. 

“Waktu itu aku ditawari mereka untuk menjadi brand ambassador aplikasi kencan online. Lalu terus fotoku sempat masuk salah satu akun Instagram terbesar di Indonesia dan mulai viral,” ungkapnya dikutip Maxim Indonesia.

Perkenalannya dengan dunia televisi dimulai saat ia diundang sebagai pembicara sebuah acara talkshow yang bertemakan wirausaha muda. Lalu ia diajak untuk bergabung ke manajemen artis dan mulai mendapatkan tawaran-tawaran seperti main di FTV, iklan, video klip, sampai main di serial komedi situasi Kelas Internasional.

Ibu Guru Seksi

Julukan “Bu Guru Seksi” melekat pada wanita yang terbilang baru menata kariernya di dunia hiburan ini. Coba saja cari nama Sylvia Genpati di internet, kata kunci “Bu Guru Seksi” pasti banyak muncul di beberapa artikel di dunia maya. “Hahaha. Iya tuh, kalau aku posting foto di Instagram pasti ada aja yang komentar,"Bu Guru....," ungkap Sylvia dengan tawa renyahnya.

Perannya sebagai seorang guru di Kelas Internasional-lah yang membuat orang-orang memberinya julukan tersebut. Meskipun Sylvia sendiri mengaku tidak tahu kenapa ada embel-embel seksi di belakang. “Padahal memang tidak sengaja dibuat seksi, mungkin ada orang yang menggunakan istilah itu dan kemudian di lihat orang-orang terus jadinya keterusan deh,” lanjutnya.

Seksi di sini bukan berarti dia mengenakan baju yang terbuka atau vulgar saat mengajar tapi pembawaan dan cara bertutur katanya yang bisa membuat orang terpesona. Kalau saja dulu guru Bahasa Indonesia kami seperti Sylvia, kami tidak akan mudah begitu saja tergoda untuk bolos dari sekolah.

Lalu apa arti kata “seksi” menurut sudut pandang Sylvia sendiri? Ia menjawab seksi adalah saat wanita bisa merasa nyaman dengan dirinya sendiri. “Wanita yang terlihat percaya diri dengan dirinya sendiri akan membuat orang lain bisa melihat sex appeal yang terpancar dari kepercayaan diri tersebut,” pungkasnya.