Senang Diundang di Istana, Bupati Mesuji Berikan Cinderamata kepada Presiden

Muslim | Sabtu, 07 Juli 2018 - 07:45 WIB
Senang Diundang di Istana, Bupati Mesuji Berikan Cinderamata kepada Presiden

MESUJI (wartamerdeka.net) - Bupati Mesuji, Provinsi Lampung Khamami bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis malam (05/07).

Selain Khamami, pertemuan dengan presiden yang diagendakan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu juga dihadiri 18 bupati dari berbagai daerah di Indonesia.

Para bupati yang hadir pada agenda pertemuan dengan presiden itu, di antaranya: Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Bupati Tulangbawang Winarti, Bupati Trenggalek Emil Dardak dan Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu.

"Ini untuk silaturahmi sekaligus mempererat sinergi antara pemerintah pusat dan daerah. Pertemuan berlangsung akrab. Presiden mempersilahkan kami, satu-persatu untuk curhat terkait berbagai program pembangunan,” kata Khamami.

Pada kesempatan itu, Bupati Khamami memberikan cinderamata  kepada Presiden Jokowi, berupa kartu e-money atau TapCash. Kartu transaksi pembayaran secara elektronik tersebut bergambar Bupati Khamami bersalaman dengan Presiden Jokowi saat berkunjung ke Kabupaten Mesuji beberapa waktu lalu.

“Pertemuan dengan presiden diselingi dengan menikmati santapan bubur dan makanan khas rakyat lainnya yang disiapkan pedagang makanan gerobak di halaman teras Istana Bogor. Saya sangat mengapresiasi kesempatan ini untuk dapat bertatap muka dengan Presiden Jokowi. Ini menandakan Kabupaten Mesuji mendapat perhatian khusus dari presiden,” ungkap Khamami.