Digaji Rp 269,7 Juta Per Bulan

Evan Dimas, Pemain Timnas Garuda Paling Tajir

K Basysyar A | Rabu, 22 November 2017 - 00:02 WIB
Evan Dimas, Pemain Timnas Garuda Paling Tajir Evan Dimas

MALAYSIA, MerdekaNews – Evan Dimas bakal menjadi pesepak bola tajir. Gelandang Timnas Garuda ini dilirik banyak klub di Asean.

Bahkan, klub asal Malaysia, Selangor FA kini mengincarnya. Evan ditawar gaji per bulan sebesar RM 83 ribu atau sekitar Rp 269,7 juta.

Seperti yang dilansir Harian Metro, Pelatih Selangor FA, P Maniam mengatakan, pihaknya sudah menantikan kehadiran Evan Dimas.

"Kami sedang membuat keputusan bersama Evan Dimas. Tapi, kami juga bersaing dengan beberapa tim di Liga Indonesia yang tertarik kepadanya," kata Maniam, dikutip dari Harian Metro.

P Maniam sangat percaya diri bisa merekrut Evan Dimas. Pasalnya, gelandang yang memperkuat Bhayangkara FC itu telah menolak tawaran klub Thailand, Chonburi FC.

"Secara pribadi, saya menunggu kedatangan Evan Dimas ke skuat Selangor FA. Namun hal terpenting adanya kesepakatan terlebih dahulu. Saya harap dia bisa beradaptasi dengan cepat bila sudah ada kesepakatan," ujar P Maniam.

Bila resmi menemui kata sepakat, Evan Dimas akan menjadi pemain kelima Indonesia yang bermain untuk Selangor FA. Sebelumnya ada Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Andik Vermansah.

Akun fans Selangor FA, @selangorfans_official bahkan sudah sesumbar kalau Evan akan bergabung. Dalam daftar yang diposting ada nama Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn pada daftar pemain masuk, sedangkan untuk daftar pemain keluar ada nama Andik Vermansah, Bunyamin Omar dan Fitri Syazwan.

"Berita terkini min terima.. komen anda? tag @andikvermnasah tu (emoticon menangis)," tulis akun @selangorfans_official.

Dari Tanah Air, nama Evan santer dikabarkan dekat dengan Sriwijaya FC. Akan tetapi, klub berjuluk Laskar Wong Kita mundur selangkah begitu mengetahui tawaran gaji tinggi yang diajukan Selangor.

Selain dua tim di atas, klub asal Thailand, Chonburi FC juga diketahui coba mengajukan tawaran kepada Evan. Mereka bahkan sudah beberapa waktu lalu menjalin komunikasi intensif