Alumni Sekolah Bunda Kandung Kembali Gelar Bakti Sosial

Badar | Senin, 02 Juli 2018 - 20:27 WIB
Alumni Sekolah Bunda Kandung Kembali Gelar Bakti Sosial

JAKARTA (wartamerdeka.net) - Aksi bakti sosial kembali dilakukan oleh alumni Sekolah Bunda Kandung. Sebagai ajang silaturahmi, aksi ini juga untuk mempererat rasa cinta terhadap sesama.

Ketua Pelaksana, Rizky mengatakan ada 20 anak dari keluarga yang kurang mampu mengikuti sunat massal. Selain itu, ada 100 alumni Sekolah Bunda Kandung yang mendonorkan darah.

"Ini bagian dari acara halal bihalal kita setelah lebaran. Tapi dikemas dalam bentuk aksi sosial, untuk lebih mempererat rasa cinta terhadap sesama," ujarnya.

Sementara Wakil Ketua Alumni Bunda Kandung, Ida Farida menambahkan, kegiatan ini berawal dari ide untuk mengadakan kegiatan sosial bersama. Maka beberapa alumni SMK, SMU dan SMP Bunda Kandung membentuk panitiayang sepakat untuk mengadakan kegiatan tersebut.

"Dengan dibantu oleh beberapa donatur baik dari Alumni sendiri maupun dari pihak lain maka acara tersebut bisa dilaksanakan di SMK Bunda Kandung," ucapnya.

Menurut Wakil Kepala Sekolah SMK Bunda Kandung, Rusli yang mewakili Kepala Sekolah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti kita terhadap lingkungan dan solidaritas terhadap sesama.

Sedang Dewan Kota Jakarta Selatan, Yusuf Sahid yang juga merupakan Alumni SMU Bunda Kandung berharap kegiatan tersebut bisa menjadi dijadikan agenda rutin karena selain merupakan kegiatan sosial dapat juga utk mepererat tali silaturahmi sesama Alumni baik itu Alumni SMK, Alumni SMU dan Alumni SMP.


Baca Juga