2000 Paket Sembako Dibagikan Masyarakat Desa Karangpucung

Agus | Selasa, 12 Juni 2018 - 07:48 WIB
2000 Paket Sembako Dibagikan Masyarakat Desa Karangpucung

CILACAP (wartamerdeka.net) - Danramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. Yusuf Subagyo mendampingi  pembagian paket sembako dari PT. Mahatma Karya Indonesia, OSKID'S, TB. Logam Jaya, Platinum Recidence, Kecamatan Karangpucung, Senin (11/6/2018).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri selalu dinantikan oleh warga Desa Karangpucung dan sekitarnya.

Tidak terkecuali pagi ini, pada kesempatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 Danramil 15 Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo dan Babinsa membantu Perusahaan  Mahatma Karya Indonesia yang  menggelar pembagian sembako sebanyak 2000 bungkus yang di peruntukan untuk warga Desa Karangpucung yang kurang mampu.

Personel Babinsa yang dipimpin Danramil membantu pendistribusian kelancaran pelaksanaan pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu agar berjalan dengan aman dan tertib.

"Kita bantu pelaksanaan pembagian sembako agar berjalan lancar dan tertib," ujar Kapten Inf Yusuf Subagyo.

Sejak pagi  warga yang rata-rata ibu-ibu setempat sudah mengantri panjang yang rencana sembako akan dibagikan pukuln 07.00 WIB. Dengan dibantu Babinsa dan Pemuda Pancasila, Danramil mengarahkan warga untuk mengantri dan jaga faktor keamanan.

"Dengan menjaga ketertiban terlihat warga dengan sabar mengantri satu persatu, tidak ada saling dorong dan berebut," kata Kapten Yusuf.

Lebih lanjut dijelaskan, sembako yang di berikan dari PT ini diharapkan bermanfaat dan dapat membantu masyarakat untuk kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Selain itu di harapkan doa masyarakat untuk PT Mahatma Karya Indonesia, OSKID'S, TB. Logam Jaya, Platinum Recidence.

Pada akhir kegiatan, pembagian sembako berjalan dengan lancar dan tertib. Warga terlihat senang mendapatkan masing-masing satu kantong plastik sembako saat keluar dari PT. Mahatma Karya Indonesia, OSKID'S, TB. Logam Jaya, Platinum Recidence.