Polsek Kembangan Gelar Buka Bersama Jajaran Tiga Pilar

Badar | Selasa, 12 Juni 2018 - 20:51 WIB
Polsek Kembangan Gelar Buka Bersama Jajaran Tiga Pilar

JAKARTA (wartamerdeka.net) - Buka puasa bersama jajaran tiga pilar digelar Polsek Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (12/6). Selain silaturahmi, acara tersebut juga diisi dengan santunan yatim dan dhuafa.

"Bersama tiga pilar kita gelar silaturahmi dengan berbuka puasa bersama. Selain itu, sebagai wujud syukur kita yang telah diberikan rezeki dan situasi aman oleh Allah SWT ada santunan kepada yatim serta dhuafa," ujar Kompol Supriadi, Kapolsek Kembangan.

Dalam acara tersebut untuk mengisi kebutuhan rohani, ada juga tausiyah dari Ustadz Sahilla Asfary. "Ramadhan sebentar lagi akan meninggalkan kita semua. Ini bulan yang penuh rahmat dan berkah," ucap ulama yang biasa dipanggil Ustadz Zet Lie.

Menurutnya puasa itu membuat badan menjadi sehat. Dalam Ramadhan berbagai ibadah dikerjakan untuk membentuk ketakwaan diri.

"Menjalankan ibadah puasa harus melaksanakan salat supaya puasa kita mendapatkan Pahala berlipat ganda," tandasnya.

Ada 150 orang yang kali ini mendapatkan santunan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Kembangan Sefri Yuda, Danramil Kembangan Kapten Inf Missin, Ketua Citra Bhayangkara Kaharudin Dompu dan Ketua DKM Kembangan Abdul Hakim serta seluruh staf Polsek Kembangan.