Masyarakat Antusias Sambut Bazar Murah Adipala

Agus | Senin, 11 Juni 2018 - 16:37 WIB
Masyarakat Antusias Sambut Bazar Murah Adipala

CILACAP (wartamerdeka.net) - Masyarakat Desa Adipala, Kecamatan Adipala terlihat antusias dalam menyambut bazar murah yang digelar Kelompok Wanita Tani Sida Mekar di halaman mushola Barokah, Jl Gereja RT.  04 RW. 02 Desa adipala, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Senin (11/6/2018).

Menurut Serma Mashud Sumint Babinsa Koramil 08/Adipala, Kodim 0703/Cilacap, Bazar Murah Kelompok Wanita Tani Sida Mekar sendiri diadakan dari 09 sampai 11 Juni 2018. Pada hari itu, banyak masyarakat yang datang ke lokasi bazar untuk membeli sembako maupun baju murah.Selain itu, masyarakat juga mencari hasil produksi UMKM. 

"Saya hadir disini mendampingi  masyarakat yang ingin membeli baju dan sembako. Karena di bazaar barang yang dijual murah-murah. Sehingga bisa membantu masyarakat,” ujar Mashud.

Respons dari masyarakat, lanjutnya, adanya bazaar murah ini baik. Bazar murah juga menjadi program rutin menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

"Kegiatan bazar Ramadhan dimaksudkan untuk ikut membantu meringankan beban bagi masyarakat sekitar yg tidak mampu untuk dapat menikmati kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan murah", terang Serma Mashud Suminto.