Tiga Pelaku Pengeroyok Hingga Korban Tewas Ditangkap

Putra | Minggu, 10 Juni 2018 - 17:12 WIB
Tiga Pelaku Pengeroyok Hingga Korban Tewas Ditangkap Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri saat mengantarkan jenazah korban pengeroyokan

JAKARTA (wartamerdeka.net) - Petugas gabungan Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat dan Unit Reskrim Polsek Cengkareng berhasil menangkap tiga pelaku pengeroyokan Riyanto (28) warga Kelurahan Cengkareng Timur. Korban tewas akibat luka senjata tajam dan lemparan batu.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri Amnas mengatakan, kejadian berawal dari tawuran warga  antara  kelompok anak AIRUT (Kampung Pabrik Gelas, Kampung Persaki Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng) dengan Kampung Bedeng Kelurahan Cengkareng Timur di depan Sekolah STRADA Prapatan Abas Kelurahan Cengkareng Timur, Sabtu (9/6), sekitar pukul 03.30 WIB.

Para Pelaku melakukan pengeroyokan dan penganiayaan menggunakan senjata tajam jenis Clurit dan benda keras / batu terhadap korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Para pelaku yang telah melakukan pengeroyokan tersebut langsung melarikan diri. Untuk pelaku CV dan TP setelah melakukan pembacokan dan pelemparan dengan menggunakan batu melarikan diri ke daerah Kampung Persaki Cengkareng. Setelah mengetahui korban meninggal, melarikan diri ke Desa Malimping Selatan, Lebak, Banten," jelasnya.

Lalu setelah melakukan penangkapan di Malimping, Polisi melakukan pengembangan dan akhirnya ditangkap pula MR alias Ucok di daerah Pasar Timbul, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Barang bukti yang turut diamankan beberapa buah batu dan dua unit sepeda motor. "Dijerat dengan Pasal 170 sub 358 KUHP, karena melakukan pengeroyokan dan penganiayaan," tandasnya.