Reseller Mukena Binar & Zahratine Dapat Reward Umroh dan Emas

Badar | Minggu, 10 Juni 2018 - 21:55 WIB
Reseller Mukena Binar & Zahratine Dapat Reward Umroh dan Emas

TANGERANG (wartamerdeka.net) - Brand mukena ternama Binar & Zahratine mengapresiasi para reseller yang selama ini membantu memasarkan produk-produknya ke masyarakat luas. Bukan sekedar berbisnis, Binar & Zahratine juga ingin mengajak masyarakat dapat belajar berwirausaha.

Pemilik usaha Binar & Zahratine, Sri Rahayu mengatakan, apresiasi ini tidak seberapa dibandingkan prestasi penjualan yang dibuat oleh reseller, agen dan distributor.

"Ini apresiasi yang kami berikan atas prestasi dari reseller, agen ataupun distributor Binar & Zahratine. Diharapkan bisa memotivasi teman-teman lainnya, dan juga masyarakat untuk bisa mengembangkan potensi diri dalam berwirausaha," ujar Sri Rahayu, usai acara malam apresiasi dan silaturahmi sekaligus buka bersama para reseller, di Hotel Horison Cileduk, Kota Tanggerang, Minggu (10/6).

Foto: Hj. Yesy Tika mendapat hadiah Umroh untuk 3 kursi karena membeli 9.100 mukena

Untuk apresiasi kali ini, lanjutnya, akan diberikan kesempatan umroh dan juga penghargaan berupa emas.

"Setiap pembelian 3.500 mukena, kami berikan satu kursi untuk ibadah umroh. Sementara yang membeli minimal 500 mukena, kita apresiasi dengan emas," tuturnya.

Foto: Para reseller yang mendapat reward (hadiah)

Untuk yang mendapatkan kesempatan beribadah umroh kali ini yaitu Hj. Yesy Tika (3 kursi) karena membeli 9.100 mukena, lalu Imelda (1 kursi) 5.600 mukena dan Dhony Toko Rafi (1 kursi) membeli 5.100 mukena.

Sementara yang mendapatkan emas yaitu Nuri 11 gram, Eno 7 gram, Puji 4 gram, Rismanto 3 gram, Andre 2 gram, Lusi 1 gram, Hilda 1 gram, Neneng 1 gram, Ira 1 gram, Nurul 1 gram dan Lena 1 gram.

Selain mengapresiasi para mitranya, Binar & Zahratine juga memberikan santunan kepada yatim dan dhuafa di lingkungan work shopnya. Bazar barang murah sebelumnya juga diadakan untuk masyarakat sekitar. 


Baca Juga