Simpan Narkoba, Dua Pemuda Diamankan 3 Pilar Kec Tambora

Ar | Minggu, 10 Juni 2018 - 16:42 WIB
Simpan Narkoba, Dua Pemuda Diamankan 3 Pilar Kec Tambora

JAKARTA (wartamerdeka.net) - Dalam rangka upaya Harkamtibmas khususnya pada malam Minggu, 3 pilar Tambora Jakarta Barat , selalu melaksanakan Patroli Mobile untuk untuk mengamankan wilayah dari gangguan kamtibmas dan pelaku tindak kejahatan.

Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan Apel Tiga Pilar, diikuti Waka Polsek Tambora Akp Kasranto,SE, Para Perwira dan anggota Polsek Tambora bersama TNI Koramil Tambora, Sat Pol PP Kecamatan Tambora, Pokdar Kamtibmas,Ormas serta masyarakat poedili Kamtibmas di wilayah Tambora, Jakarta Barat bertempat di Halaman Polsek Tambora Jakbar, Minggu (10/6/2018).

Kegiatan ini dihadiri serta diliput pula oleh puluhan Media baik Elektronik,Cetak Maupun On Line.

Kapolsek Tambora dalam sambutannya mengapresiasi 3 Pilar serta masyarakat Sadar Kamtibmas yang berpartisipasi meminimalisir tingkat kriminalitas dan kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Tambora terutama pada bulan Ramadhan serta jelang Lebaran.

Selesai Apel dilanjutkan dengan Patroli Mobile dengan sasaran Bahan Peledak,Senjata Tajam,narkoba serta dikhususkan pawai arak2an dalam membangunkan sahur /STROR (Sahur On The Road) yang melintas di wilayah Hukum Polsek Tambora.

Selanjutnya dalam pelaksanakaan Patroli  Tiga Pilar, bersama Pokdar Kamtibmas,Ormas serta masyarakat peduli Kamtibmas di wilayah Tambora, saat melintas di Jalan Tanah Sereal Pinggir kali Rw.03 berhasil mengamankan 2 orang Pemuda yang dalam pemeriksaan ditemukan paket Narkoba Jenis Shabu dengan berat brutto belum diketahui karena masih dalam pengembangan Unit narkoba Polsek Tambora.

Sejumlah pemuda diamankan karena dikhawatirkan dapat menimbulkan  gangguan kamtibmas di sekitar wilayah Kota Tua, Roa Malaka.

Kapolsek Tambora saat memberikan keterangan pers di depan para awak media menyampapiakan bahwa aparat Polsek Tambora akan terus intensif melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di obyek vital dan lokasi rawan kejahatan serta kegiatan SOTR.

Hal ini dilakukan dalam rangkaian Ops Ketupat Jaya 2018 sampai dengan Idul fitri dan arus mudik juga arus balik hal tersebut sesuai Atensi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di wilayah Jakarta Barat.