Peduli Ramadhan, Binar & Zahratine Gelar Bazar Murah

Badar | Minggu, 10 Juni 2018 - 10:25 WIB
Peduli Ramadhan, Binar & Zahratine Gelar Bazar Murah

TANGERANG (wartamerdeka.net) - Mukena Binar & Zahratine menggelar bazar murah dalam rangka Bulan Ramadhan di Perumahan Puri Beta 2, Larangan Utara, Cileduk,Tangerang. Stand mukena secara khusus disediakan untuk masyarakat.

Ini merupakan produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Owner Binar & Zahratine Sri Rahayu SE (50) menuturkan konsep Bazar Ramadhan 1438 Hijriah kali ini memang bertujuan memenuhi kebutuhan untuk beribadah masyrakat saat Ramadhan dan jelang Idul Fitri.

Mukena dijual dengan harga yang relatif lebih murah, dimaksudkan untuk mengurangi beban biaya Idul fitri. Mengingat setiap tahunnya selalu terjadi peningkatan kebutuhan sandang, pangan, dan sembako saat bulan Ramadhan.

"Ini menjadi masalah, khususnya ibu-ibu yang berhadapan langsung, sehingga kami memandang perlu untuk membantu," kata Sri kepada wartawan, Minggu (10/6/2018).

Ia pun berharap melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya dalam pemenuhan kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri. Termasuk membantu pelaku-pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Jabodetabek untuk memasarkan produknya.

"Barang yang didagangkan adalah produk home industri, untuk meningkatkan kecintaan produk-produk lokal dalam negeri," tandasnya 

Sementara itu, Ira pelaku usaha kecil menengah mengungkapkan, bahan bahan mukena yang dijual dalam bazar murah tergolong kualitas bagus dan nyaman untuk digunakan pada saat melaksanakan solat, seperti Zahratine, Silky premium Silky infor. dan Baby Silky.