PL Golkar Duren Jaya Siap Menangkan Pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto

Nurdin/Satria | Minggu, 10 Juni 2018 - 01:10 WIB
PL Golkar Duren Jaya Siap Menangkan Pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto

BEKASI (wartamerdeka.net)  - Jelang Pilkada Serentak 2018 di Kota Bekasi, semua mesin partai dioptimalkan tanpa kecuali, seperti halnya yang dilakukan Pimpinan Kelurahan (PL) Partai Golkar  Duren Jaya.

PL Duren Jaya menyatakan siap  mensukseskan dan mendukung sepenuhnya  kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakilnya ( Rahmat Effendi dan Tri Adhianto) di Wilayah Duren jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

"Kami selalu siap menjalankan perintah dari paslon no urut  satu,  dari semua  program programnya untuk memenangkannya dan meraih suara terbanyak di Duren Jaya dan Bekasi Timur," jelas Sekretaris PL Duren Jaya Ifan, Sabtu (9/6).

Dikatakan Ifan,  Paslon nomor urut  satu mengantongi banyak dukungan dari partai pengusung, dapat dikatakan  koalisi gemuk dari partai pendukung.

Hal ini tentunya tidak dipungkiri adanya satu garis komando dari mulai akar rumput, ketua  PL Duren Jaya Epoy dan Kebersamaan PK Golkar Bekasi Hj Wiwiek Hilwiyah Arief yang selalu bekerja dengan hati untuk menjalankan amanat dari paslon nomor urut satu.

"PL Duren jaya optimistis dengan dukungan dari seluruh pihak dan elemen masyarakat dan mesin partai pengusung lainnya, paslon nomor urut satu dapat meraih  kesuksesan, untuk terus melanjutkan  pembangunan dan pelayanan yang bagus," tabdasnya.

Ditambahkan oleh Dewan Penasehat Samuel Taribuka, kekompakan pengurus PK Bekasi Timur dan PL Duren Jaya membuat kekuatan memenangkan paslon 1 dan 4 di wilayah Bekasi Timur Semakin terbuka lebar.

"Kami berharap di wilayah Duren Jaya mendapatkan hasil yang memuaskan," tandasnya.