Partai Golkar Kota Bekasi Lakukan Pembekalan Saksi TPS

Nurdin/Satria | Sabtu, 09 Juni 2018 - 20:04 WIB
Partai Golkar Kota Bekasi Lakukan Pembekalan Saksi TPS

BEKASI (wartamerdeka.net) - Jelang Pemilihan Gubernur,Wakil Gubernur Jawa Barat dan Walikota,Wakil Walikota Bekasi, Partai Golongan Karya melakukan pembekalan saksi Tempat Pemilihan Umum (TPS) wilayah daerah Pemilihan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.

Sebanyak 800 saksi TPS yang hari ini (9/6/2018) mengikuti pembekalan saksi yang dilaksanakan di GMP Shcool,Bekasi Jaya,Bekasi Timur Kota Bekasi.

"Mereka diberikan arahan dan pelatihan untuk menjaga suara kemenangan pasangan calon Gubernur,Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Miswar dan Dedi Mulyadi dan Walikota,Wakil Walikota Bekasi,Rahmat Effendi dan Tri Ardiantho yang di usung Partai Golkar DPD Jawa Barat dan DPD Kota Bekasi," jelas Nofel Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Nofel menambahkan, pembekalan saksi saksi tiap TPS ada 2 orang saksi utama yang ada  di dalam dan saksi yang ada di luar.partai Golkar tidak mau ada di TPS tidak ada saksi yang jaga.

"Dengan dilakukan pembekalaan saksi ini Partai Golkar berharap para saksi mengerti saat anti akan turun ke TPS masing masing," ungkapnya.

Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Bekasi Timur Wiwiek Hilwiyah Arief menjalaskan untuk di wilayah Kecamatan Bekasi Timur sebanyak 362 TPS tidak ada di TPS Wilayah Kecamatan Bekasi Timur  yang kosong.

"Para saksi tadi di jelaskan jadi lembaran C1 yang ada di TPS nanti di foto dan di krim lewat Whatsapp ke DPD Partai Golkar Kota Bekasi.Semua saksi di wajibkan untuk mempunyai handphone android dan aplikasi whatsapp," jelasnya.