Lakukan Kunker ke Enrekang, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolda Sulsel

Ame | Minggu, 03 Juni 2018 - 10:48 WIB
Lakukan Kunker ke Enrekang, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolda Sulsel

SULSEL(Wartamerdeka)- Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Umar Septono melaksanakan (Kunker) kunjungan kerja di Mapolres Enrekang Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Enrekang, pada pukul 13.00 Wita Jumat (01/06/2018) Siang. 

Dalam kunjungan kerjanya, tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Mohan dan disambut langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK. 

Dan dalam kegiatannya turut di hadiri pula oleh Dandim 1419 Enrekang, Kajari, Karutan Enrekang, Unsur SKPD Kabupaten Enrekang, Tokoh Agama beserta prajurit Polri dan TNI Kabupaten Enrekang. 

Dalam sambutannya, mantan Kapolda Ntb itu mengungkapkan, “Kami mengapresiasi kepada tokoh masyarakat Kota Enrekang yang telah ikut berperan aktif menciptakan suasana yang kondusif dan mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada anggota Polres Enrekang yang sudah bekerja keras dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pilkada”. Ujarnya

Masih ditempat yang sama Irjen Umar menuturkan “Perintah Allah mari kita implementasikan, tidak hanya sekedar menyampaikan saja, Mari bersama sama menjaga silaturahmi atar seluruh umat manusia dan selalu utamakan shalat berjamaah di awal waktu di shaff pertama, karena pada konsepnya, apabila kita baik shalatnya, maka baik pula amalannya.” Pungkasnya.