Sapma PP DKI Jakarta Gelar Malam Refleksi Hari Lahirnya Pancasila

Badar | Sabtu, 02 Juni 2018 - 07:14 WIB
Sapma PP DKI Jakarta Gelar Malam Refleksi Hari Lahirnya Pancasila

JAKARTA (wartamerdeka) - Ratusan anggota satuan siswa pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) DKI Jakarta menggelar malam refleksi Hari Lahirnya Pancasila, di Lapangan Parkir Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jumat (1/6/2018).

Ketua Sapma PP DKI Jakarta, Shaquille Rekardianto mengungkapkan, acara yang dihadiri oleh 350 anggota tersebut untuk mengingatkan kembali nilai-nilai Pancasila.

Anggota Sapma PP yang sebagian besar pelajar dan mahasiswa merupakan usia potensial yang harus mendapatkan pengetahuan secara baik dan benar tentang Pancasila.

"Saya menginstruksikan kepada seluruh kader dan anggota Sapma PP DKI untuk menjaga, mengamankan dan menjalankan Pancasila dengan murni dan benar. Tularkan pengetahuan tentang nilai Pancasila kepada lingkungan sekitar," tegasnya.

Usai melakukan refleksi yang diisi dengan orasi, kegiatan dilanjutkan dengan konvoi nasionalis menuju ke kawasan Jalan Raden Patah, tepat di belakang Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan, untuk bersilaturahmi sekaligus sahur bersama.