Polsek Palmerah Pasang CCTV di 4 Titik

Ar | Senin, 28 Mei 2018 - 19:01 WIB
Polsek Palmerah Pasang CCTV di 4 Titik

JAKARTA (wartamerdeka) - Melihat dan menyikapi perkembangan situasi keamanan khususnya di wilayah Jakarta, dan untuk meningkatkan pemantauan pengawasan serta pengendalian anggota, hari ini Senin tanggal 28 Mei 2018 Polsek Palmerah telah membuat inovasi pemasangan kamera CCTV sebanyak 4 titik yang berada di seputar lingkungan halaman Polsek Palmerah pintu gerbang Polsek Palmerah tamu yang akan mendapatkan pelayanan dan juga akses masuk untuk menuju Polsek Palmerah.

Atas perintah Kapolsek Palmerah Kompol Aryono SH, pelaksanaan pemasangan yang dipandu langsung oleh Kanit Bimas sejak pukul 08.00 berakhir pada pukul 17.30 dan saat sekarang sudah bisa dimonitor hasil serta posisi pemantulan melalui empat layar kamera yang ada.

Pemasangan 4 kamera atau 4 titik kamera berikut perangkat-perangkat yang ada termasuk layar monitor dan juga DVR, merupakan partisipasi dari masyarakat yang memberikan bantuan baik dalam perangkat maupun pelaksanaan pemasangan hingga tuntas.

Ini merupakan suatu wujud atau bentuk kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat yang dengan sukarela memberikan bantuan dalam pengadaan serta pemasangan ini.

Di sela-sela saat buka puasa bersama Kapolsek Palmerah Kompol Aryono SH menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah membantu dalam pengadaan dan pemasangan ini. Terutama kepada Rhomy, salah satu ketua RT di RW 07 Kelurahan Palmerah Jakarta Barat.