Kapolsek Cengkareng Kunjungi Toga dan Dhuafa

Ar | Senin, 21 Mei 2018 - 21:29 WIB
Kapolsek Cengkareng Kunjungi Toga dan Dhuafa

JAKARTA (wartamerdeka) - Dalam menjalin silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Buaya Aiptu Suhartopo menyambangi Sekolah Madrasah yang berlokasi di Jalan Al Barkah RT 002/03 Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat, Senin (21/03/2018)

Dalam kunjungannya, Kapolsek Cengkareng menemui pemilik Madrasah H Syamsuri yang diteruskan penyampaian Kamtibmas.

"Kami mengunjungi dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar di bulan Ramadhan wilayah kita tetap aman dan kondusif," tutur H Khoiri.

Foto: Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri bersama tokoh agama H Syamsuri

Namun ada yang beda saat Kapolsek usai mengunjungi sekolah Madrasah. Pasalnya, saat melintas melihat dua warga yang sedang duduk, seketika itu H Khoiri langsung turun dari mobil patrolinya dan mendekati dua warga tersebut yang diketahui bernama H Projo dan Ibu Sukini.

"Bapak H Projo ini mempunyai penyakit stroke," katanya.

Melihat kondisi seperti itu, Kompol H Khoiri memberikan sekarung beras seberat 7 kg kepada H Projo dan juga kepada  ibu sukini 7 kg.

"Ini sudah menjadi kewajiban kita dalam membantu saudara kita yang membutuhkan. Pesan saya agar menjaga kesehatan," pungkasnya.