Jelang Romadhan Srikandi Tangsel Santuni Anak Yatim

Badar | Minggu, 13 Mei 2018 - 10:28 WIB
Jelang Romadhan Srikandi Tangsel Santuni Anak Yatim Srikandi DPC Tangsel gelar santunan jelang Romadhan

TANGSEL, (Wartamerdeka) - Dewan pimpinan cabang (DPC), Srikandi Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengelar acara santunan kepada anak yatim piatu menjelang Bulan Suci Ramadhan. di ranting Pamulang Timur, Pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Pamulang, Minggu (13/5)

Santunan yang diberikan berupa uang saku kepada kurang lebih 150 anak yatim kategori fakir dan miskin dari tujuh PAC se kota Tangsel ," ujar Ketua Srikandi PP Tangsel Desti Novianti Reza Ao

kegiatan yang dikemas dalam acara yang bertajuk "Mempererat talisilaturahmi dan penutupan kegiatan pengajuan menjelang puasa"selain memberikan santunan namun anak yatim juga diperlakukan sangat istimewa dengan diberikan buah-buahan, es krim sambil disuguhi pertunjukan istimewa.

"Santunan yang disalurkan merupakan hasil dari zakat maal yang dihimpun dari semua pengurus PP," papar dia.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut bermanfaat dan membantu pendidikan anak yatim yang disantuni. "Kita juga minta doa dari anak yatim supaya keluarga dan anggota PP diberi Allah keselamatan dalam menjalankan aktifitasnya baik pekerjaan pribadi maopun dalam kegiatan sosial, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik," harapnya.

Sementara itu, Sekertaris Srikandi MPC Tangsel Maya Sari Prastiyasa berharap acara tersebut akan dapat menjalin silaturahmi dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. 

"Semoga pertemuan kami dengan anak-anak yatim piatu ini menjadi pintu silaturahmi dan mendapat keberkahan dari Allah. Sehingga dapat menambah kepercayaan kami di masyarakat" 

Turut hadir pada acara penyerahan santunan tersebut di antaranya Ketua PAC Pamulang Dedi Niko, Perwakilan Dpc Srikandi Ibu Yati Bewok, ketua ranting Pamulang Timur Bewok. 


Baca Juga