Gadis 19 Tahun, Bawa Shabu Diamankan Satres Narkoba Polres Purwakarta

A Budiman | Rabu, 16 Mei 2018 - 17:18 WIB
Gadis 19 Tahun, Bawa Shabu Diamankan Satres Narkoba Polres Purwakarta

PURWAKARTA (wartamerdeka) - Terlibat narkoba, SI, gadis kelahiran tahun 1999 asal Kp Dangdeur Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta diamankan Satres Narkoba Polres Purwakarta.

Gadis yang baru saja beberapa bulan lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-19 tahun ini kedapatan membawa dua bungkus plastik klip bening berisi kristal Shabu dengan dibungkus kertas timah Rokok yang dilapisi solasi warna kuning, dan dimasukkan di dalam bungkus Rokok Gudang Garam filter.

Penangkapan yang dilakukan Satres Narkoba Polres Purwakarta pada hari Minggu (13/5/2018) itu, berawal dari informasi laporan warga pada pukul 21.00 Wib kepada polisi bahwa di depan Rumah Makan Dewi yang berlokasi di Jalan Raya Cikopo No 14 Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta ada orang yang mencurigakan yang diduga memiliki menyimpan serta menguasai Narkoba.

Mendapat informasi tersebut Tim satres Narkoba Polres Purwakarta langsung menuju lokasi untuk  melakukan penyelidikan. Tepat pukul 23.00 Wib, akhirnya polisi berhasil menangkap dan mengamankan seorang perempuan berinisial S.I yang setelah digeledah terbukti memiliki dan menyimpan Narkoba jenis Shabu.

Untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut polisi memanggil dan memeriksa saksi saksi serta memeriksa SI untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan SI terhadap jaringan pengedar Narkoba dan darimana ia mendapatkan Shabu tersebut

Untuk sementara pasal yang disangkakan kepada SI  Pasal 114 Ayat 1 atau Pasal 112 Ayat 1 Undang Undang No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.