Perpisahan SMP Berlangsung Meriah, Kepsek Ikut Bernyanyi

Agus | Selasa, 15 Mei 2018 - 12:29 WIB
Perpisahan SMP Berlangsung Meriah, Kepsek Ikut Bernyanyi

CILACAP (wartamerdeka) - Acara perpisahan kelas IX di SMP Negeri 2 Karangpucung berlangsung meriah, suasana lebih meriah ketika Kepala Sekolah Sulastyo Barnabas, S.Pd M.Pd ikut bernyanyi di panggung perpisahan yang dilaksanakan pada hari Senin 14 Mei 2018.

Kemeriahan perpisahan itu salah satunya karena adanya grup band bintang tamu yang mampu membawa para siswa baper dengan lagu-lagu yang dinyanyikan. Grup Band tersebut dapat menyedot perhatian para siswa dengan lagu-lagunya yang bergendre POP alternatif. Siswa yang sedang dudukpun tergerak untuk mendekat ke depan panggung dan berjoget.

Terlebih ketika Band yang mempunyai suara merdu itu menyanyikan lagu milik Via Vallen yang sedang nge-hits yang berjudul 'Sayang', sontak semua siswa berjoget dan berjingkrak. Bahkan beberapa guru  ikut menikmati lagunya dengan bergoyang.

Kemeriahan tidak hanya itu, tepuk tangan terdengar bergemuruh ketika Sulastyo Barnabas menyanyikan lagu Suket Teki. Para siswa terlihat senang ikut menyatu dan berdendang dengan suara merdu dari kepala sekolah mereka.

Selesai kegiatan, Sulastyo Barnabas mengatakan acara perpisahan sudah dipersiapkan dengan maksimal. Termasuk persiapan dalam melakukan latihan vocal untuk ikut menyumbang lagu dalam acara itu."Kami mempersiapkan ini dengan matang, saya juga sebelum tampil hari ini untuk bernyanyi lagu Suket Teki dan Dont Wory Uye dengan versi dangdut, saya juga sudah latihan vokal terlebih dahulu," ujarnya.

Ia bersyukur acara berjalan lancar dan berlangsung meriah. "Kami bersyukur acara meriah, dan saya berterimakasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya acara ini," kata Barnabas.

Sementara itu jumlah kelas IX yang sudah melaksanakan US maupun USBN berjumlah 217 siswa, diantaranya 122 siswa putra dan 95 siswa putri. "Sedangkan untuk pengumuman kelulusan akan dilaksanakan tanggal 28 Mei nanti," pungkasnya.