Prabowo Soenirman Apresiasi Kemajuan PWO Independen Nusantara

Ar/Sumber: PWO Independen | Selasa, 15 Mei 2018 - 20:07 WIB
Prabowo Soenirman Apresiasi Kemajuan PWO Independen Nusantara Prabowo Soenirman (duduk) bersama pengurus pusat PWO Independen Nusantara

JAKARTA (wartamerdeka) – Dewan Pembina  Perkumpulan Wartawan Online [PWO] Independen NUSANTARA, Drs. H. Prabowo Soenirman, AK. MM mengapresiasi kinerja pengurus pusat PWO IN yang dengan cepat mengembangkan sayap ke berbagai daerah.

Hal itu dikatakan Prabowo, dalam pertemuan silaturahmi dengan pengurus pusat PWO Independen NUSANTARA, di restoran Hello Sunday Eatery dan Desserts, di bilangan Jakarta Pusat, Selasa sore (15/5/2018).

"Ya, saya sangat mengapresiasi atas kemajuan PWO yang begitu pesat ,”kata Prabowo yang juga Wakil ketua Fraksi Gerindra, DPRD DKI Jakarta.

Prabowo juga sangat mendukung adanya program  streaming berbasis website www. pwo-independen.com.

“Saya sangat mendukung  dengan adanya program streaming berbasis website yang ada di PWO Independen. Saran saya untuk promosi jangan mahal lah, baik iklan advertorial maupun mengangkat profile,”pinta Prabowo yang didampingi Ketua Umum Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia [IPJI] H. Taufiq Rachman,SH.S.Sos.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Online [PWO] Independen NUSANTARA, Dra Marnala Emi Manurung sangat berterimakasih kepada Prabowo Soenirman yang sudah dapat bersilaturahmi dengan pengurus pusat.

“Kami sangat mengapresiasi kepada Pak Prabowo Soenirman yang telah menyempatkan serta bersilaturahmi dengan para pengurus PWO Pusat serta memberikan sumbang saran,”kata Bunda sapaan akrab Marnala.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua Umum IPJI, H. Taufiq Rachman .SH.S.Sos meluruskan, berdirinya PWO Independen NUSANTARA dan Ikatan Media Online [IMO] atas Inisiator IPJI, artinya di dua organisasi tersebut tidak ada kaitan baik secara vertikal maupun horizontal. 

“PWO dan IMO bukan undrebow IPJI. Hubungan ketiganya hanya hubungan moral dan emosional. Sehingga keanggotaan PWO dan IMO akan membumi, meluas merambah kesemua sektor kewartawanan. Perlahan tetapi pasti,”kata Taufiq.

Untuk itu Taufiq meminta kepada PWO dan IMO harus  mandiri dan lepas dari bayang-bayang IPJI. Sebaliknya IPJI juga tidak akan memasuki ranah kedua organisasi tersebut.

“Jika pun kedepan ada sesekali kerja bareng, itu menifestasi ikatan persaudaraan. Dan, seperti ditegaskan Ketua Dewan Pembina IPJI, Hendardji Soepandji, ikhlas melakukan semuanya. Biarlah semua hanya tercatat dalam sejarah,”tegas Taufiq.