Kapolsek Cengkareng Hadiri Peresmian Gedung Sekolah MTs Al Islamy

Ar | Sabtu, 12 Mei 2018 - 17:29 WIB
Kapolsek Cengkareng Hadiri Peresmian Gedung Sekolah MTs Al Islamy

CENGKARENG (wartamerdeka) - Dengan didampingi Panit Binmas Ipda Sumarno, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH menghadiri peresmian gedung sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Annida Al Islamy yang bertempat di Jalan Kosambi Raya RT 004/07 Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (12/05/2018).

Hadir dalam kesempatan itu antaranya Kepala Yayasan Al Islamy KH Mahfuz MH, Lurah Duri Kosambi Irwansyah Alam, Ketua RW 07 Diswan, para tokoh agama, Para tokoh Masyarakat, para guru dan staf Al Islamy, serta perwakilan murid MTs Annida Al Islamy.

Kepala Yayasan Al Islamy KH Mahfuz MH dalam sambutannya mengatakan, MTs Annida Al Islamy memiliki visi untuk mewujudkan Madrasah yang berkualitas, berkarakter, dan berwawasan lingkungan sesuai Al-Qur'an dan sunah. Kedepan untuk mencapai keberhasilan maka harus menyiapkan sarana prasarana dan SDM yang memenuhi standar nasional pendidikan, melaksanakan pembelajaran yang berbasis sains dan teknologi. 

"Selain itu juga mengembangkan keterampilan berbahasa, mewujudkan sarana komunikasi serta melaksanakan pembelajaran agama yang sesuai dengan Al-Qur'an dan sunah," ujar KH Mahfuz.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH menyampaikan selamat atas dibukanya MTs Annida Al Islamy  yang berbasis Ahlul Sunnah Wal Jamaah. Berarti memberikan rasa nyaman, dan selalu mengambil jalan tengah serta toleran

"Senantiasa menjadikan nyaman dan aman dalam kehidupan kita dalam bersosialisasi, memelihara nilai-nilai lama yang baik dan mengambil nilai-nilai baru yang lebih baik," papar H Khoiri.

Khoiri juga berpesan, pentingnya kesadaran bermedia sosial.  Jauhi narkoba dikalangan remaja, bergaulah yang positif.

"Bahaya media sosial diantaranya ujaran kebencian maupun berita bohong (Hoax). jangan sekali-kali  menelan mentah-mentah berita yang beredar," pesannya.