Lima Anggota Polri Gugur, Polres Gowa Kibarkan Bendera Setengah Tiang dan Gelar Doa Bersama

Ame | Jumat, 11 Mei 2018 - 17:57 WIB
Lima Anggota Polri Gugur, Polres Gowa Kibarkan Bendera Setengah Tiang dan Gelar Doa Bersama  Bendera setengah tiang di Polres Gowa

GOWA (wartamerdeka)-Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini dalam suasana berduka, pasca terjadinya kerusuhan Napi Teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua yang mengakibatkan gugurnya 5  Bhayangkara Polri, pada Selasa (08/05/2018) kemarin.

Sebagai wujud belasungkawa, Polres Gowa langsung mengibarkan bendera setengah tiang di halaman kantor.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga juga meminta kepada seluruh anggota Polres Gowa dan Polsek jajaran untuk menggelar doa bersama dan sholat Ghoib di setiap Masjid yang ada di wilayah hukum Polres Gowa.

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono kepada jajaran sebagai wujud penghormatan kepada 5 orang anggota Polri yang gugur dalam kerusuhan yang dilakukan Napi Teroris di Mako Brimob Kelapa Dua.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi membenarkan perihal tersebut. Hal itu sebagai wujud belasungkawa atas gugurnya putra terbaik Polri di tangan Terpidana Teroris.

 “Kami jajaran Polres Gowa turut berduka cita atas insiden tersebut. Semoga para keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi,” tuturnya.