PWO Independen Dukung Selfi di Liga Dangdut

Ar/Sumber: PWO Independen | Kamis, 10 Mei 2018 - 14:06 WIB
PWO Independen Dukung Selfi di Liga Dangdut

JAKARTA (wartamerdeka) –  Selfiani Yamma atau yang dikenal Selfi, gadis cantik asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan menjadi satu diantara tiga peserta yang lolos di tiga besar dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Dua lainnya adalah Arif  perwakilan dari Sumatera Barat, dan Rara perwakilan dari Sumatera Selatan.

Dukungan terhadap Selfi kini terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari organisasi Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Independen Nusantara, yang turut mencurahkan perhatian atas keberhasilan Selfi masuk dalam tiga besar di Lida Indonesia, Indosiar.

Dukungan kepada Selfi disampaikan langsung Ketua Umum PWO Independen Nusantara Dra. Marnala Emi Manurung.  

"Kami meminta kepada seluruh anggota PWO Independen Nusantara untuk memberikan dukungan kepada Selfi,"kata Marnala di sela-sela acara penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada PWO DKI Jakarta, di Mall FX Senayan, Rabu (9/5/2018) malam.

Marnala berharap dukungan terhadap Selfi kian bertambah agar Selfi dapat masuk pada babak final nanti. Sejalan dengan itu, Marnala sangat memuji penampilan Selfi di Lida Indonesia, dan dirinya berkeyakinan Selfi akan memenangkan Lida Indonesia.

"Suara Selfi mempunyai ciri khas dan enak didengar setiap lagu yang dibawakannya. Begitu juga dengan perfoma Selfi, setiap penampilannya, sangat layak dan sudah sepantasnya menjadi seorang artis. Selfi layak menang di Lida Indonesia,"kata Marnala yang ikut mendukung Selfi dengan mengirimkan SMS ke Lida spasi Selfi  kirim ke 92788 tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PWO Independen Nusantara, Ade Novit mengatakan pihaknya akan mendukung serta mensupport Selfi di ajang pencarian bakat Lida Indonesia.

"Kami sudah lihat penampilan Selfi di media sosial, dan kami akan mendukung serta mensupport Selfi untuk menjadi juara di Lida Indonesia,"kata Ade mantan penyiar televisi itu, di Mall FX Senayan, Kamis (10/5/2018) siang.

Dukungan full kepada Selfi peserta Lida Indonesia dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng terus mengalir. Bahkan Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE mengajak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mendukung Selfi yang sedang berjuang di Lida Indonesia.

Ketika dikonfirmasi atas dukungan Selfi yang diberikan oleh Pemkab Soppeng di Lida Indonesia, Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH, menyatakan pihaknya akan memperjuangkan Selfi untuk menjadi juara di Lida Indonesia.

"Sejak awal pemerintah daerah Kabupaten Soppeng lebih khusus Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE, memberikan dukungan kepada Selfi. Dulu sebelum ke Jakarta setiap acara pemerintah termasuk saat penyambutan Tahun Baru 2018 lalu. Kami tidak kontrak artis ke Soppeng tapi menyiapkan panggung besar buat Selfi yang ditonton sekitar 10 ribu orang dilapangan Gasis, Soppeng,"kata Supriansa 

Lebih lanjut, Supriansa,mengatakan setelah Selfi ke Jakarta, maka Bupati Soppeng langsung mengkoordinir pejabat lain dan seluruh SKPD untuk memberikan dukungan SMSnya ke Selfi. "Soal dukungan ke Selfi kami di Pemerintah Kabupaten Soppeng sudah menganggap itu harus prioritas,"tegasnya.

Ditegaskan Supriansa, sampai saat ini tidak ada keraguan bagi kami untuk tidak memberikan dukungan ke Selfi. Insya Allah atas ketrlibatan banyak pihak baik dari jajaran birokrasi, TNI, Polri dan masyarakat Bugis perantau dimanapun berada terlebih masyarakat Soppeng pada khususnya maka saya sangat yakin Selfi juara satu Lida Indosiar tahun 2018.

"Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang, atas dasar itulah kami mempunyai tekad untuk memenangkan Selfi di Lida Indonesia. Dan atas nama pemerintah Kabupaten Soppeng mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berkorban mengirim SMS untuk pemenangan Selfi,"pungkas Supriansa.