Kapolsek Kalideres Jakbar Jelaskan Bahaya Narkoba dan Hoax ke IPNU-IPPNU

Ame | Minggu, 06 Mei 2018 - 15:18 WIB
Kapolsek Kalideres Jakbar Jelaskan Bahaya Narkoba dan Hoax ke IPNU-IPPNU

JAKARTA (wartamerdeka)- Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Efendi SH menghadiri acara Makesta ( Masa Kesetiaan Peserta ) XVII Public Speaking Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kec.Kalideres.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan ditempat yang sangat sederhana dan beserta yang sedikit beliau sempatkan hadir kerena acara ini adalah mengajak kepada kebaikan Amal makruf Nahimunkar.


Kompol Efendi juga menyampaikan bahwa Berita hoax adalah berita bohong yang dapat memecah belah rumah tangga,masyarakat , dan bahkan memecah belah Bangsa ini, oleh karena itu jangan percaya dengan berita Hoax.

Walaupun adik adik diberikan secara gratis narkoba jangan mau, karena narkoba adalah merusak masa depan, bahkan bangsa kita telah dijajah oleh narkoba dari negara asing.

Kapolsek menyampaikan bahwa berdirinya suatu bangsa harus ada wilayah,Masyarakat,Pemerintahan dan Negara, Negara Indonesia adalah negara yang besar dengan 4 pilar kebangsan yaitu Pancasila,Undan Undang Dasar 1945,Bhinneka Tunggak Ika dan NKRI.

Terakhir beliau mengucapkan terimakasih kepada pemuda IPNU IPPNU Kecamatan Kalideres,Ketua Panitia dan pengurus walaupun dari Polsek tidak dapat memberikan sumbangsih namun agar tetap semangat maju terus dan mudah mudah tujuan yang diinginkan dapat tercapai dan diridhoi oleh Allah,S.W.T.