Bawa Celurit, Sekelompok Remaja Diamankan Tim Pemburu Preman

Ar | Sabtu, 05 Mei 2018 - 20:47 WIB
Bawa Celurit, Sekelompok Remaja Diamankan Tim Pemburu Preman

JAKARTA (wartamerdeka) - Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan Bripka Empry mengamankan sekelompok remaja yang kedapatan tengah  menumpang sebuah truck di kawasan Jembatan Baru, Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat pada Sabtu (05/05/2018) dini hari tadi. Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil menemukan sebilah senjata tajam jenis celurit.

Ketika dikonfirmasi, Bripka Empry mengatakan, penangkapan terhadap sekelompok remaja tersebut berawal saat anggota TPP melakukan observasi wilayah rutin. Saat melintas di kawasan Jembatan Baru, anggota melihat adanya sekelompok remaja yang sedang menaiki sebuah truck. Kemudian anggota menghimbau untuk turun dari kendaraan.

"Saat kita lakukan penyisiran, didapati sebuah senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran," katanya, Sabtu (05/05/2018).

Atas kejadian tersebut, polisi mengamankan sekelompok remaja dan diserahkan ke Mapolsek Cengkareng bersama barang bukti sebilah celurit guna pemeriksaan lebih lanjut.