Wow! Nikita Mirzani Operasi Vagina Supaya Kencang

Ame | Jumat, 04 Mei 2018 - 15:10 WIB
Wow! Nikita Mirzani Operasi Vagina Supaya Kencang Nikita Mirzani

JAKARTA (wartamerdeka)- Aktris dan presenter Nikita Mirzani menjalani tiga operasi sekaligus pada Kamis (3/5/2018) sore kemarin.

Tiga operasi itu antara lain mengencangkan vagina, hapus tato, dan sedot lemak.

"Perempuan yang sudah melahirkan normal pasti kan turun, jadi pengen dibagusin aja," kata Nikita Mirzani sebelum menjalani operasi di klinik Promec, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Niki begitu sapaan akrab Nikita Mirzani menjalani operasi untuk mempercantik diri atas keinginannya sendiri, bukan pasangannya, Dipo Latief.

"Bukan karena dia (Dipo), gue pengen sendiri aja. Mumpung masih bisa kan ya dan mumpung masih muda juga," ujarnya.

Menurut Niki, dia ditangani oleh empat dokter sekaligus. Operasi sendiri berjalan hingga tiga jam.

"Operasinya langsung rame-rame nih. Ada Dr. Monic spesialis tato, Dr. Adit spesialis perut, Dr. Fransisca spesialis bagian bawah (Vagina), nah Dokter itu (Mahardika) yang satu lagi khusus anastesi dokter yang aku suka karena kangen sama anastesi," katanya.


Nikita Mirzani tak menampik mulai kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Karena itu, dia memutuskan untuk menjalani operasi.

Pertambahan usia dan beberapa kali melahirkan, lanjut Niki, menjadi faktor utama perubahan fisiknya.

"Kan dulu kenceng banget. Jadi kulitnya yang kendor itu bikin agak risih kalau pakai baju yang ketat atau bikini," ujar dia.

Kendati begitu, bintang film Comic 8 ini membantah operasi dilakukan karena tak mensyukuri pemberian Tuhan.

"Sebenernya kalau manusia nggak ada yang kurang. Tapi karena Nikita kan anak sudah dua, badannya kendor jadi pengen kayak perempuan yang belum punya anak aja gitu," katanya.