Wahhhh...Perempuan Muda Ini Jual Keperawanannya

Ame | Rabu, 02 Mei 2018 - 09:21 WIB
Wahhhh...Perempuan Muda Ini Jual Keperawanannya Jasmine

Wartamerdeka-Bagi setiap wanita keperawanan merupakan suatu hal yang sangat berharga dan patut dijaga. Namun hal itu tak berlaku untuk gadis yang satu ini, dia rela menjual keperawanannya hanya demi uang.

Sosok berparas cantik bernama Jasmine merupakan salah satu gadis yang rela menjual keperawanannya demi mendapatkan uang untuk berkeliling dunia dan mengatur bisnisnya. Ia rela melepas keperawanannya dengan mahar 1 juta pounds atau setara dengan Rp19,1 miliar.

Awalnya, Jasmine memutuskan untuk menyelamatkan hubungan seks pertamanya dengan cara menikah. Tapi, ia akhirnya mengganti arah pemikirannya karena mendapatkan penawaran yang bagus atas keperawanannya.

Meski berasal dari keluarga religius, ia memilih untuk menjual keperawanannya untuk menutupi pengeluaran keluarga. Ia juga berencana untuk keliling dunia dan ingin mendirikan perusahaanya sendiri.

Keperawanan gadis berusia 20 tahun tersebut dijual kepada seorang bankir Wall Street yang pintar dan sukses dari New York. Ia berhasil mengalahkan tawaran yang diberikan oleh seorang Disc Jokey (DJ) Los Angeles yang menawar sebesar 900 ribu euro atau Rp15,1 miliar dan seorang pengusaha real estate dari Munich yang menawar sebesar 600 ribu euro atau Rp10 miliar.

Jasmine sendiri merupakan gadis dengan wajah yang sangat manis. Ia memilik rambut dan mata berwarna cokelat, payudara yang tumbuh secara alami dan tidak menggunakan tattoo maupun tindikan. Wajar saja, banyak lelaki yang terpincut akan pesonanya ketika baru pertama kali melihatnya.

Meski banyak yang berpendapat bahwa ia adalah sosok yang matrealistis, namun ia mengaku tidak menyesali perbuatannya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pasangan yang membeli keperawanannya tersebut, ingin menunjukkan keseriusannya dengan mengajak berkeliling menuju tempat-tempat romantis di seluruh dunia.

“Kebanyakan orang akan bertukar satu juta untuk pertama kalinya jika ia bisa memutar kembali waktu. Saya senang karena saya menjual keperawanan saya dan saya telah bertemu dengan klien saya,” tegas Jasmine, sebagaimana dilansir dari Mirror, Selasa (1/5/2018).

“Saya sedikit gugup untuk jujur, tapi akhirnya saya benar-benar menyukainya. Dia adalah sosok pria sejati dan menjaga saya dengan baik. Saya tidak ingin membahas secara rinci, tetapi apa yang dapat saya katakan adalah bahwa kami saling berkencan satu sama lainnya,” lanjutnya.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan tentang cinta. Kami saling menyukai dan kami akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan,” tuturnya.