Ini Kelebihan Perempuan yang Memiliki Payudara Besar

Ame | Selasa, 01 Mei 2018 - 20:03 WIB
Ini Kelebihan Perempuan yang Memiliki Payudara Besar

Wartamerdeka-Salah satu bagian dari seorang wanita yang sering menjadi perhatian para kaum adam adalah payudara.

Memilikipayudara dengan ukuran yang lebih besar tentu menjadi anugerah tersendiri bagi beberapa wanita. Namun di sisi lain juga terdapat beberapa wanita yang merasa kurang percaya diri karena ukuran dada nya yang besar. Dilansir dari hivisasa.com berikut adalah manfaat memiliki payudara besar.

1.Pusat perhatian

Mungkin ini dapat menjadi kelebihan dan kekurangan memiliki payudara besar. Tentu saja kelebihannya adalah anda dapat menjadi pusat perhatian. Namun, peringatan bagi anda para wanita dengan payudara besar agar lebih menjaga eksistensi payudara dengan tidak menggunakan pakaian ketat misalnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (kejahatan seksual).

2.Lebih subur

Wanita berpayudara besar lebih subur dari pada perempuan dengan payudara kecil. Hal tersebut disebabkan oleh hormon kesuburan yang yang dihasilkan mereka yang berukuran lebih besar cenderung lebih banyak.

3.Penghangat alami

Payudara wanita memiliki sebuah jaringan adiposa yang dapat membantu tubuh tetap hangat. Jaringan ini pada dasarnya adalah lemak yang membantu melindungi tubuh.

4.Pelampung alami

Selain sebagai penghangat tubuh, jaringan adiposa juga dapat memberikan daya apung. Meskipun tidak terjadi kepada semua wanita dengan dada besar, namun jaringan adiposa ini memang bermanfaat untuk membuat mencegah tenggelam.