Hadapi Mayday Polres Jakbar Sebar Personel di Sejumlah Titik

Ar | Selasa, 01 Mei 2018 - 12:42 WIB
Hadapi Mayday Polres Jakbar Sebar Personel di Sejumlah Titik

JAKARTA (wartamerdeka) - Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat dalam menghadapi hari buruh nasional yang biasa jatuh setiap 1 Mei melakukan penempatan personel di sejumlah titik yang rawan menjadi titik kumpul lintasan para buruh, Selasa (1/5/2018).

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso menjelaskan,  pihaknya telah membagi personel gabungan dari Polres maupun Polsek jajaran di beberapa titik yang menjadi jalur para buruh dalam memperingati hari buruh sedunia (Mayday).

Penempatan personel ini dibagi dalam penempatan di 9 titik temu di antaranya Tl Slipi Palmerah, Tl duri Kepa jalan panjang kebon jeruk Jakarta barat, perempatan PIK jalan kapuk raya, depan pos pol Ketapang, depan terminal bus Kalideres, jl S Parman Kemanggisan, Tl joglo kolong tol jalur 15 kembangan, Pintu Utara stasiun Beos, dan jl S Parman tl perempatan Tomang.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi Sik MH menambahkan, dalam apel gelar pasukan untuk menghadapi hari buruh sedunia (mayday) ini  puhaknya mensiagakan 896 personel gabungan baik dari Polres maupu Polsek jajaran serta TNI dari jajaran Kodim 0503/JB.

Pihaknya ploting di sejumlah titik yang menjadi titik temu rombongan mobil para buruh dalam melintas di wilayah hukum Polres Jakarta Barat.

"Kami pun menghimbau khususnya bagi para buruh agar tertib dan mematuhi segala peraturan guna kelancaran dan ketertiban  dalam peringatan mayday kali ini," ujar Kapolres.