Berpenampilan Terlalu Fulgar, Dewi Persik Dihujat Nitizen

Ame | Minggu, 29 April 2018 - 13:14 WIB
Berpenampilan Terlalu Fulgar, Dewi Persik Dihujat Nitizen

JAKARTA (wartamerdeka)- Penyanyi dangdut Dewi Persik alias Depe membuat netizen heboh. Hal itu dipicu dari video yang diunggahnya lewat Instagram @dewiperssikreal pada Sabtu (28/4/2018) pagi.

Dalam video itu terlihat wanita yang kerap disapa Depe ini tengah menggoyangkan tubuh dan bokongnya dengan sangat energik.

Ditambah dengan pakaian yang serba ketat membuat unsur seronok dalam penampilannya semakin jelas. Alhasil, unggahannya itu langsung menjadi hujatan para netizen.

“Kalo enggak malu sama manusia harusnya takut sama Tuhanmu. Bagaimana kalau kamu tiba-tiba jatuh dan sekarat di hadapan ratusan orang. Di mana imanmu?” tutur seorang netizen.

Sementara lainnya menuliskan, “Seharusnya joget tak perlu segitunya. Dia (Dewi Perssik) seperti penyanyi yang belum terkenal saja, cari sensasi untuk terkenal. Astaghfirullah.”

Beberapa netizen perempuan bahkan secara blakblakan mengungkapkan rasa malu mereka atas video tersebut. Dewi Perssik dinilai tak selayaknya melakukan goyangan heboh tersebut di lokasi terbuka yang mana penonton berasal dari berbagai usia.

“Ya Allah. Saya yang wanita saja malu melihatnya. Itu yang nonton ada anak-anak loh di depan. Siang bolong lagi di tempat umum. Enggak ada malunya ya,” tulis seorang netizen.

“Ini namanya goyangan jorok tak punya etitude sebagai perempuan di atas panggung. Saya sebagai kaum wanita malu banget melihat goyangan Dewi Perssik,” sambung lainnya.