Purbalingga Gelar Kejuaraan Renang Antar Klub se-Jawa

K | Sabtu, 28 April 2018 - 14:08 WIB
Purbalingga Gelar Kejuaraan Renang Antar Klub se-Jawa Salah satu nomor yang dipertandingkan 100 m gaya bebas putra

PURBALINGGA (wartamerdeka)  - Untuk memotivasi para perenang di Purbalingga, PRSI Cabang Purbalingga bekerja sama dengan OW Owabong  Tanggal 28 dan 29 April 2018 menyelenggarakan kejuaraan renang Kejuaraan Antar Klub se Jawa bertajuk "Bupati Cup 2018"

Sebanyak 45 klub renang se pulau Jawa ditambah 1 klub dari Mataram NTB ikut berlaga dalam kejuaraan ini, sedangkan jumlah atlit yang ikut ambil bagian dalam berbagai nomor berjumlah 456 atlit.

Dalam sambutanya Bupati Purbalingga M Tasdi SH,MM menyampaikan apresiasi kepada segenap panitia , official team serta PRSI yang sudah menyukseskan acara ini.
Selain itu bupati secara spontan memberikan hadiah batik kepada seluruh official team dan pelatih yang hadir serta memberi apresiasi uang pembinaan sebesar total 10.000.000 yang diberikan kepada Panitia serta tambahan untuk para pemenang.

Foto:  Bupati Purbalingga M Tasdi SH MM memberikan sambutan

Kejuaraan memperebutkan  puluhan piala dan medali, bupati berharap kedepan event ini bisa ditingkatkan menjadi event bersekala nasional mengingat fasilitas kolam renang Owabong sudah memenuhi persyaratan untuk menyelenggarakan event nasional.