Guru TK Terlibat Narkoba Jadi Perbincangan Warga Kobar

Taufik H | Kamis, 26 April 2018 - 06:56 WIB
Guru TK Terlibat Narkoba Jadi Perbincangan Warga Kobar Ketua BNK Kobar I Wayan K (kanan) saat dikonfirmasi wartawan wartamerdeka.net

PANGKALAN BUN (wartamerdeka) - Penangkapan seorang Guru TK  di Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat terkait narkoba jenis sabu sabu jadi pergunjingan masyarakat.

Sejumlah anggota nasyarakat menyesalkan seorang pendidik yang harusnya membina siseanya dengan baik malah terlibat dengan jaringan narkoba.

"Benar-benar sangat disayangkan, guru TK kok sampai terlibat narkova," sejumlah warga Kobar.

Seperti diberitakan sebelumnya, berkat informasi dari masyarakat, BNNP Kalteng  dan BNNK Kotawaringin Barat telah melakukan penangkapan kepada seorang guru TK perempuan yang berinisial MR, Senin (23/4 /2018).

Saat itu, tersangka mengambil paket sabu lewat jasa pengiriman barang melalui transportasi  bus.

Kepala  BNNK Kotawaringin  Barat AKBP Pol I Wayan K  di kantornya, jalan Diponegoro  Pangkalan Bun, membenarkan adanya penangkapan seorang perempuan yang kedapatan membawa narkotika.

Namun, Rabu kemarin (25/4/2018), dia memberikan sedikit koreksi mengenai jumlah barang bukti.

Menurutnya, oknum guru TK yang berinisial MR  itu bukan membawa satu kg sabu, seperti diberitakan sebelumnya, tapi hanya beberapa ons.

Semua pemberitaan yang telah terbit termasuk media cetak, katanya, sudah diklarifikasi.

Sementara untuk tangkapan terdahulu dengan tersangkanya atas nama PND .RD dan YN untuk Barang Buktinya kurang lebih 835 gram.

"Untuk detailnya bisa dikonfirmasi pada BNNP Kalteng," ucapnya.