Istri Bupati Gorontalo Aniaya Seorang Wanita Ternyata Tidak Sesuai Fakta

Ar | Sabtu, 21 April 2018 - 15:15 WIB
Istri Bupati Gorontalo Aniaya Seorang Wanita Ternyata Tidak Sesuai Fakta Tampak istri Bupati Gorontalo, Dr Fory Naway berpelukan dengan keponakannya Hj Ifana

GORONTALO (wartamerdeka) – Isu tentang pemukulan yang dilakukan istri Bupati Gorontalo Dr Fory Naway terhadap seorang wanita di ruang tamu Bupati Gorontalo ternyata tidak sesuai fakta

"Saya tidak melihat ada pemukulan karena pada saat saya keluar dari ruang kerja ke ruang tamu yang saya lihat hanya maitua (istri) memarahi seorang perempuan yang merupakan keponakannya sendiri.  Karena menurut istri,  kalau urusan keluarga sebaiknya diselesaikan di rumah.  Bukan di ruang dinas Bupati, " ujar Bupati Gorontalo Prof Dr Nelson Pomalingo kepada wartamerdeka.net,  saat dikonfirmasi Sabtu siang (21/4/2018). 

Seperti diketahui, istri Bupati Gorontalo Fory Naway yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo diberitakan melakukan tindakan penganiyaan terhadap seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Hj. Ifana Abdulrahman, di ruang tamu  Bupati Kabupaten Gorontalo pada Selasa, (17/4/2018).

Menurut Bupati, masalah itu pun sudah diselesaikan secara kekeluargaan. 

Bahkan, kemarin malam Ny Fory Nawai sudah bertemu keponakannya itu untuk saling bersilarurahmi dan maaf memaafkan.

Dalam foto dari pihak keluarga kedua belah pihak, yang diperoleh wartamerdeka.net, keduanya tampak bepelukan mesra sambil saling tertawa.

Terlihat pula tak ada bekas-bekas pukulan atau penganiayaan di wajah Hj Ifana.

Bahkan dikabarkan, Hj Ifana sudah mencabut laporannya kepada pihak kepolisian. Laporan itu sempat dibuat lantaran Hj Ifana agak emosi.

"Itu manusiawi lah. Tapi sesungguhnya ini adalah masalah keluarga saja. Meskipun begitu saya atas nama pribadi dan istri menyampaikan mohon maaf atas kejadian ini dan dapat mengambil hikmah dari peristiwa ini.  Kami juga harus instropeksi diri karena kami sudah menjadi milik publik ," ujar Bupati.