Di Kongres Belanda, Bos JCI Janji Bangun Perekonomian Dunia

Aziz | Kamis, 09 November 2017 - 00:01 WIB
Di Kongres Belanda, Bos JCI Janji  Bangun Perekonomian Dunia Jandi Mukianto

JAKARTA, Merdeka News -Sebanyak 35 orang pengusaha Indonesia menghadiri Kongres pertemuan pengusaha muda dunia di Amsterdam bersama 4200 pengusaha lain dari 116 negara yang tergabung dalam Junior Chamber International (JCI).

"Pertemuan ini tidak sekedar mengumpulkan pengusaha dari berbagai negara, tapi membanguan jaringan bersama-sama untuk membangun perekonomian dunia dan  mensukseskan pembangunan berkelanjutan (sustainable development goals/SDG)," kata Presiden JCI Indonesia, Jandi Mukianto dalam siaran persnya, Rabu (8/11/2017)
 

Selain pertemuan dan rapat-rapat, kata Jandi peserta juga berkesempatan mengunjungi perusahaan besar di Belanda, seperti DHL.

Mantan Sekretaris Jenderal Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) Kofi Annan direncanakan memberikan pidato kunci di Amsterdam pada Rabu (8/11).

"Sebagai pengusaha, kita diharapkan tidak hanya mencari keuntungan, tapi juga dapat memberikan manfaat serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi di lingkungan kita. Oleh karenanya kami berharap apa yang disampaikan Kofi Annan dapat memberikan gambaran kepada kami," kata  Jandi  yang juga berprofesi sebagai pengacara di JCI Indonesia.