Usai Pesta Miras, Pasangan Muda Mudi Dilarikan ke Rumah Sakit

Ame | Kamis, 12 April 2018 - 09:08 WIB
Usai Pesta Miras, Pasangan Muda Mudi Dilarikan ke Rumah Sakit

MADIUN (wartamerdeka)-Korban minuman keras (miras) terjadi kembali, empat remaja di Madiun dilarikan ke RSUD Caruban setelah mereka pesta miras. Tiga dari mereka masih berstatus pelajar.

“Infonya begitu. Ada 4 remaja yang di larikan ke RSUD Caruban karena pesta miras. Tapi detailnya masih dalam penyelidikan,” ujar Kasubbag Humas Polres Madiun AKP Sumantri, Rabu (11/4/2018) malam.

Sumantri mengatakan keempat remaja tersebut terdiri dari dua pria dan dua perempuan. Dua pria itu yakni EW (16), pelajar kelas 1 SMK dan WW (21), warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Madiun.

Sedangkan dua perempuan, lanjut Sumantri, yakni WL (18), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Wonoasri, pelajar kelas 3 SMK. Satu perempuan lagi berinisial AN (14), pelajar SMPN warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Madiun.

Sumantri menambahkan dari perkembangan terakhir, keempat remaja itu telah sadar dan dilakukan pemeriksaan di Polsek Wonoasri. Jenis miras apa yang diminum keempat remaja tersebut masih dalam penyelidikan.

Dari informasi yang dihimpun, keempat remaja tersebut diketahui tergeletak di pinggir Waduk Dawuhan, Kecamatan Wonoasri, sekitar pukul 17.00 WIB. Warga yang melihat kemudian melapor ke Polsek Wonoasri. Polisi menyelamatkan mereka dengan melarikannya ke UGD RSUD Caruban.


Baca Juga