Ada Rudy Project di Balik Suksesnya PowerPoint Indonesia

Badar | Senin, 09 April 2018 - 11:20 WIB
Ada Rudy Project di Balik Suksesnya PowerPoint Indonesia Rudy Project Indonesia diacara Powerman Indonesia Alam Sutra

AJANG Powerman Indonesia 2018 yang digelar di Kawasan Alam Sutera Tangerang, Minggu (8/4), berlangsung sukses. Tercatat, sedikitnya 1.200 atlet duathlon dari dalam dan luar negeri, mengikut ajang duathlon terbesar di Tanah Air itu.

Powerman sendiri merupakan wadah yang disediakan bagi para pelari dan pesepeda untuk menguasai dua disiplin olahraga tersebut sekaligus.

Powerman menggabungkan lomba duathlon jarak jauh terbesar, dan ternama di dunia di bawah naungan International Powerman Association (IPA). Alam Sutera dipilih karena menyuguhkan konsep healthy and green living.

Rute lomba merupakan pemandangan indah di kawasan yang meliputi area permukiman, bisnis, komersial, dan wilayah yang trendi. dalam ajang tersebut, ada empat kategori yang dilombakan. Yaitu Individual Classic, Team Relay Classic, Individual Short, dan Team Relay Short.

Powerman Indonesia 2018 menjadi gelaran kedua di Tanah Air, sebagai ajang duathlon terbesar. Tidak hanya diikuti para penggiat duathlon Tanah Air, ajang tersebut juga dimeriahkan juara Powerman Asia Championships tiga kali, Thomas Bruin dari Belanda. Selain Bruin, duathlete asal Jepang Airi Sawada juga turut hadir untuk mempertahankan gelar.

Suksesnya penyelenggaraan Powerman Indonesia 2018 juga tidak bisa dilepaskan dari peran serta Rudy Project, yang berada di bawah komando Julita Saragih sebagai CEO, dan Co Founder Rudy Project Indonesia, yang merupakan salah satu sponsor i.

Julita pun yakin semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya olahraga. dan salah satu yang diyakninya adalah olahraga outdoor. Sebab olahraga outdoor tidak terlalu banyak menggunakan alat, hanya seperti sepatu agar kaki nyaman, serta pelindung mata seperti kacamata. salain itu juga di ajang ini menjadi tempat bersilaturahmi.

"Berolahraga khususnya outdoor harus memakai pelindung mata. Bahkan kalangan TNI dan Polri sangat memerlukan kacamata, baik dalam tugas maupun latihan," ucapnya.

Julita yang juga menekuni bisnis kacamata juga yakin, bahwa semua orang peduli, dan pasti menjaga kesehatan matanya. Terlebih dari paparan sinar ultraviolet yang sangat berbahaya, sebab bisa merusak mata apabila sering terpapar langsung.

"Selain itu, zaman now hampir seluruh masyarakat itu menggunakan gadget. Itu juga berisiko merusak mata apabila tidak dilapisi dengan kacamata. Memang saat ini kacamata juga sebagai salah satu pendukung style," tuturnya.

Dalam event ini, Rudy project menyediakan berbagai sarana penunjang lomba, termasuk memberikan fasilitas kepada para peserta lomba yang ingin beristirahat sejenak serta melakukan relaksasi, merendam kaki ke dalam bak berisi es batu. ungkap Julita bersama kedua putranya

Hilda, salah satu sahabat Julita sangat kagum dengan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat. Bahkan perempuan yang mengaku sudah bersahabat dengan Julita sejak tahun 2000 tersebut sangat mendukung bisnis kacamata yang digelutinya.

“Dia sportif dan sangat tekun dalam menjalankan roda bisnisnya. Termasuk mendukung kegiatan-kegiatan di lingkungan TNI-Polri,” imbuhnya.

 


Baca Juga