PSMS Kehilangan Djadjang Nurdjaman

Ame | Minggu, 08 April 2018 - 10:54 WIB
PSMS Kehilangan Djadjang Nurdjaman

MEDAN (wartamerdeka)-  PSMS Medan dipastikan tidak didampingi pelatih kepalanya, Djadjang Nurdjaman, kala melakoni laga tandang pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia 2018 kontra PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018) mendatang.


Pria yang karip disapa Djanur itu diketahui harus mengikuti kursus pelatihan lisensi pro AFC moduk 1 di Yogyakarta, yang berlangsung pada 14 hingga 20 April mendatang.

Tanpa adanya soosk Djanur di pinggir lapangan tentu jadi kerugian tersendiri bagi PSMS Medan yang pada pertandingan terakhir tampil baik dengan menaklukkan tim kuat Persija Jakarta dengan skor 3-1, Jumat (6/4/2018) sore.

"Saya mohon izin untuk pertandingan away lawan PSIS. Memang Magelang (kandang PSIS) dekat dari Yogyakarta. Tapi karena kursus lisensi pro di Yogyakarta dimulai pada 14 hingga 20 April," kata Djanur.

Selain harus absen pada pertandingan tandang kedua timnya musim ini, Djanur juga dipastikan tidak akan bisa ikut ambil bagian dalam mempersiapkan Suhandi dan kawan-kawan jelang menjamu Perseru Serui di Stadion Teladan Medan pada 20 April mendatang.

Meski tidak bisa turun langsung dalam memersiapkan tim jelang menjamu Perseru, Djanur mengaku akan mengusahakan untuk bisa mendampingi tim pada pertandingan tersebut.

"Tanggal 20 April 2018 lawan Perseru di sini (Stadion Teladan). Saya berusaha untuk datang dengan pesawat terakhir, mungkin supaya bisa hadir di pertandingan. Jadi hanya satu pertandingan resmi away lawan Semarang saya absen," katanya.

Diketahui kursus pelatih lisensi Pro AFC yang merupakan kursus level tertinggi bagi pelatih di tingkat Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akan diselenggarakan PSSI di Hotel dan Lapangan UNY Yogyakarta 14-20 April ini. Total 24 pelatih papan atas ikut ambil bagian dalam kegiatan kali ini.

 Selain Djanur juga terdapat lima pelatih dari klub Liga 1 lain yang ikut ambil bagian pada kursu kali ini, mereka adalah Aji Santoso (Persela), Rudy Eka Priyambada (PS Tira), Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC), Widodo C Putro (Bali United).


Baca Juga