Kisah Ayu Ting Ting dan Ulang Tahun Pernikahan Raffi-Nagita

Kinanti | Jumat, 20 Oktober 2017 - 17:37 WIB
Kisah Ayu Ting Ting dan Ulang Tahun Pernikahan Raffi-Nagita Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Jakarta, MerdekaNews - Ulang tahun pernikahan harusnya menjadi momen yang sangat menyenangkan untuk pasangan. Namun kali ini, justru banyak hal fenomenal yang terjadi saat anniversary ketiga tahun pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Salah satu hal yang jadi sorotan adalah terkait ucapan yang diberikan Melly Goeslaw pada pasangan tersebut. Ucapan yang diunggah lewat media sosial itu dituding sebagai bentuk sindiran pada orang yang berusaha menghancurkan rumah tangga mereka.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafatar

Melly sendiri telah membantah bahwa dirinya menuliskan ucapan itu untuk menyindir Ayu Ting Ting. Masalahnya, netizen yang sudah terlanjur berasumsi itu jelas tidak bisa dikendalikan.

Ditambah lagi, ada isu bahwa Ayu Ting Ting merasa cemburu dan tidak suka melihat kebahagiaan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Padahal pedangdut itu tidak melakukan apapun yang mengindikasikan hal tersebut.

Sebenarnya seperti apa sih perayaan ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Kenapa pula netizen harus heboh dengan perayaan ini? Coba simak penelusuran berikut ini!

Menyambut perayaan ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang jatuh pada tanggal Oktober 2017, Melly Goeslaw mengunggah postingan berisi ucapan selamat untuk keduanya. Isinya berupa dukungan dan doa agar rumah tangga mereka tetap kuat menghadapi berbagai macam rintangan yang datang.

Namun doa yang baik itu justru dianggap netizen sebagai bentuk sindiran Melly pada orang yang berusaha mengganggu rumah tangga keduanya. Bahkan, ada salah satu netizen yang menganggap Melly menuliskan sindiran itu ditujukan pada Ayu Ting Ting, terkait kabar perselingkuhan yang beredar beberapa waktu lalu.

Tak mau dirinya disangkutpautkan dengan Ayu Ting Ting, Melly pun langsung memberikan klarifikasi di media sosial. Dia mengungkapkan bahwa postingannya bukan ditujuka untuk menyindir siapapun, termasuk Ayu. Dia pun meminta netizen berpikir lebih bijak dan tak hanya mengedepankan asumsi.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad memang sempat dikabarkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. Terlebih lagi, ada beberapa bukti yang seolah membuktikan bahwa hal itu benar. Namun nyatanya, hingga saat ini rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina masih kokoh dan tampak semakin harmonis.